BLACKPINK Gelar Fanmeeting di Korea, Banyak Kursi Penonton Kosong Jadi Perbincangan Netter

Foto: BLACKPINK Gelar Fanmeeting di Korea, Banyak Kursi Penonton Kosong Jadi Perbincangan Netter Pinterest
WowKeren dan Kanal247


BLACKPINK kemarin (21/9) menggelar fanmeeting di Korea Selatan menyapa para penggemarnya. Ada pemandangan mengejutkan yang disoroti oleh netizen. Penasaran?

Kanal247.com - Sejak akhir tahun 2018 lalu, Black Pink disibukkan dengan gelaran tur konser dunia perdana. Berawal dari Seoul, Jennie cs menggelar konser hingga benua Amerika, Eropa, bahkan Australia.


Baca juga ...

Belum lama sejak mereka menutup rangkaian konser tersebut di Seoul dan Bangkok. Kini mereka kembali disibukkan dengan gelaran fanmeeting baru bertajuk "BLACKPINK 2019 Private Stage (Chapter 1).

Fanmeeting ini digelar di Olympic Hall. Penjualan tiket sudah dilakukan sejak bulan Agustus lalu. Sebelumnya sempat dikabarkan bahwa tiket fanmeeting grup besutan YG Entertainment ini tidak terjual habis.

BLACKPINK

Sumber: Knetizen

Tampaknya hal tersebut benar adanya. Baru-baru ini ramai di media sosial tersebar pemandangan venue di fanmeeting BLACKPINK tersebut. Terlihat di foto yang beredar, banyak kursi penontn yang masih kosong dan terisi hingga acara dimulai.

Hal ini menjadi perbincangan netizen. Tak sedikit yang mempertanyakan popularitas BLACKPINK di Korea dan kurangnya promosi sebelum acara berlangsung.

BLACKPINK

Sumber: Knetizen

"Kenapa sangat kosong? Apakah fandom domestik mereka sangat lemah?" tanya netter. "Ada banyak tiket undangan, tapi kenapa masih ada saja kursi yang kosong?" lanjut netter. "Apa fanmeeting ini hanya untuk orang yang gabung fanclub mereka? Kenapa banyak kursi kosong?" celetuk netter.

"Faktanya, mereka hanya punya sedikit fans domestik, kebanyakan fans mereka dari luar negeri," sahut netter. "Apa mereka tidak mempromosikannya? Aku bahkan tidak tahu mereka menggelar fanmeeting hari ini," tutur netter. "Yang mengejutkan adalah Olympic Hall itu sangat kecil dan BLACKPINK tidak bisa memenuhi penonton disana," ujar yang lain.

Sementara itu, hingga saat ini belum ada kabar terbaru terkait rencana comeback BLACKPINK yang baru. Kalian tertarik untuk menonton fanmeeting BLACKPINK?

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...