Akhirnya IU Konfirmasi Gelar Konser Solo di Indonesia, Kapan?

Foto: Akhirnya IU Konfirmasi Gelar Konser Solo di Indonesia, Kapan? Twitter
WowKeren dan Kanal247


Tahun ini Indonesia ramai kedatangan para selebriti Korea Selatan. Salah satu penyanyi yang paling ditunggu-tunggu penggemar, IU, akhirnya akan datang ke Indonesia dalam waktu dekat.

Kanal247.com - Sejak awal tahun 2019, Indonesia sudah kedatangan banyak idol hingga selebriti Korea Selatan. Mereka datang kemari untuk menggelar konser solo, fanmeeting, showcase, hingga jadi bintang tamu program setempat.


Baca juga ...

Hingga akhir tahun 2019 ini Indonesia akan makin diramaikan dengan kedatangan para penyanyi populer Korea. Di bulan Oktober saja sudah dikonfirmasi bahwa Indonesia akan kedatangan Epik High cs untuk acara Follow K-Culture Gyeonggi K-Culture Festa 2019.

Di bulan November sudah dikonfirmasi yakni Seventeen (II) akan menggelar konser solo terbaru. Lalu disusul oleh grup band DAY6 yang akan menggelar konser selama 2 hari berturut-turut pada tanggal 30 November dan 1 Desember mendatang.

Untuk bulan Desember saja sudah ada yang dikonfirmasi dan paling ditunggu-tunggu penggemar. Baru-baru ini, IU mengumumkan beberapa negara yang akan ia tuju untuk konser solo bertajuk "Love Poem".

IU

Sumber: Twitter

Beruntungnya, Indonesia masuk dalam rangkaian konser tersebut. Dilihat dari jadwal yang dirilis oleh promotor lokal, solois cantik kelahiran tahun 1993 ini akan hibur para penggemar Indonesia lewat konser tanggal 28 Desember mendatang di Tennis Indoor Senayan, Jakarta.

Ini merupakan kedatangan pertama IU setelah 11 tahun berkecimpung di dunia musik Korea Selatan. Maka tak heran jika banyak penggemar IU di Indonesia sangat antusias mendengar kabar ini.

"Good Luck!! Tak sabar hingga konser tiba!" seru netter. "Tolong tiketnya November atau Oktober baru dijual. Paling cakep kalau abis gajian huhu," harap netter. "Mudah-mudahan bisa nonton," doa netter.

"Semuanya aja datang ke Indonesia haha," sahut netter. "OMG!" celetuk netter. "Terharu akutu IU nyamperin 5 negara kpopers terbanyak di Asean. Jadi tidak iri hehe," ujar yang lain. Kalian berencana untuk nonton konser IU di Indonesia?

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...