Polisi Ngaku Tak Bisa Temukan Bukti Prostitusi Yang Hyung Suk, Netter: Gila Ini Semua Omong Kosong

Foto: Polisi Ngaku Tak Bisa Temukan Bukti Prostitusi Yang Hyung Suk, Netter: Gila Ini Semua Omong Kosong Instagram
WowKeren dan Kanal247


Polisi mengatakan pada publik bahwa pihaknya tak bisa menemukan bukti terkait dugaan penyedia jasa prostitusi untuk investor asing yang melibatkan pendiri YG Entertainment, Yang Hyun Suk.

Kanal247.com - Sebuah laporan terbaru mengenai kasus Yang Hyun Suk diumumkan oleh pihak berwajib ke publik. Namun sayangnya bukan hasil yang bagus, kepolisian rupanya gagal mendapatkan bukti yang melibatkan Yang Hyun Suk dalam kasus penyedia jasa layanan prostitusi untuk investor asing.


Baca juga ...

Polisi sudah melakukan penyelidikan menyeluruh dan melibatkan setidaknya 10 saksi yang terlibat dalam kejadian di kurun waktu Juli hingga Oktober 2014 silam. Namun masih tak bisa ditemukan bukti apapun yang bisa memberatkan Yang Hyun Suk.

Soal bukti uang yang diberikan untuk para wanita yang menemani perjalanan investor Jho Low ke luar negeri memang diakui oleh pihak polisi ada. Namun pembayaran itu diberikan sebelum liburan dan tak bisa dipastikan apa itu memang untuk prostitusi.

Mendengar pernyataan dari polisi ini tentu saja membuat netter muak dan kesal bukan main. Mereka hampir tak percaya jika polisi tak bisa menemukan bukti terkait skandal Yang Hyun Suk yang diyakini oleh mereka memang bersalah.

"Wow ini benar-benar omong kosong, kami semua tahu Yang Hyun Suk terlibat dalam bisnis kotor ini," komentar netter. "Ugh aku benar-benar muak dengan ini, sungguh di luar dugaan," tambah yang lain. "Polisi sungguh busuk, kalian memberikan waktu padanya untuk menghancurkan bukti," seru lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...