Tak Cuma Pujian, Akting Suzy di Episode Perdana 'Vagabond' Juga Disebut Cuma Modal Cantik

Foto: Tak Cuma Pujian, Akting Suzy di Episode Perdana 'Vagabond' Juga Disebut Cuma Modal Cantik Instagram
WowKeren dan Kanal247


Drama terbaru Suzy yang dibintangi bersama Lee Seung Gi 'Vagabond' baru saja mulai tayang perdana pada 20 September kemarin dan menuai beragam komentar dari netter untuk akting keduanya.

Kanal247.com - Penggemar akhirnya bisa menyaksikan drama "Vagabond" yang penayangannya ditunda beberapa bulan. Drama yang kembali mempertemukan Suzy dan Lee Seung Gi dan Suzy ini sudah tayang perdana pada 20 September kemarin.


Baca juga ...

Di episode perdananya akting Suzy mendapatkan banyak pujian. Namun tak cuma komentar bernada positif saja, penampilan mantan member Miss A sebagai Go Hae Ri, seorang agen NIS ini juga mendapatkan beragam kritikan.

Banyak netter yang masih belum puas dengan kualitas akting Suzy meski sudah debut sejak 2011 silam dengan membintangi drama "Dream Hight". Bahkan ada yang menyebut jika mantan kekasih Lee Min Ho ini cuma modal kecantikan saja.

Photo-INFO
Suzy

"Aktingnya? Serius, apa dia tak malu menjuluki dirinya seorang aktris? Kenapa produser memberikan kesempatan pada aktris bagus untuk para idol, apa alasannya?" komentar netter. "Siapa yang peduli kalau dia cantik, apa kalian pikir aktingnya bagus?" seru yang lain. "Aktingnya sangat kaku di video promosi, dia tak punya karisma sama sekali sebagai agen NIS," tambah lainnya.

Sementara itu meski kualitas aktingnya mendapatkan pro kontra namun "Vagabond" sukses mencuri perhatian di episode perdananya. Drama yang tayang di stasiun TV SBS ini mendapatkan rating sebesar 10,8 persen.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...