Angkat Rok Saat Tampil di Acara Festival Kampus, HyunA Tiru Gaya Lee Hyori?

Foto: Angkat Rok Saat Tampil di Acara Festival Kampus, HyunA Tiru Gaya Lee Hyori? Twitter
WowKeren dan Kanal247


HyunA menghebohkan banyak pihak karena tiba-tiba mengangkat rok disela penampilannya di atas panggung. HyunA ternyata bukan penyanyi pertama yang seperti itu, Lee Hyori juga pernah melakukan penampilan serupa tahun 2013.

Kanal247.com - Bukan HyunA namanya jika tidak menimbulkan sensasi dan tuai kontroversi. Usai kontroversi bibirnya yang terlihat tebal diduga lakukan filler, kini ia kembali jadi perbincangan netizen karena penampilannya di atas panggung.


Baca juga ...

HyunA belakangan disibukkan dengan jadwal off air tampil di acara festival kampus musim panas. Disela-sela penampilannya, HyunA mengangkat rok pendek berwarna hijau dan memperlihatkan bagian dalam yang ia kenakan.

Sontak penampilan ini viral dan jadi perbincangan. Tak sedikit netizen yang mencibir HyunA tengah putus asa mencari perhatian dengan memamerkan bagian-bagian tubuhnya di publik.

Namun tampaknya HyunA bukan orang pertama yang pernah melakukan hal tersebut. Di tahun 2013, solois Lee Hyori pernah menjadi trending topic karena melakukan hal serupa. Apa HyunA meniru Lee Hyori?

Saat tampil di acara musik MBC "Music Core", Lee Hyori tampil seksi kenakan busana ketat warna merah bermotif leopard. Di akhir penampilan, istri Lee Sang Soon tersebut mengangkat bagian bawah dress memperlihatkan celana dalam bertuliskan "Bad Girl" sesuai dengan judul lagunya.

Berbeda dengan respon yang diterima HyunA, Lee Hyori mendapatkan apresiasi atas penampilannya tersebut. "Ini terlihat masih wajar untukku," tulis netter. "Itulah Lee Hyori kami!" seru netter. "Penampilan yang benar-benar sempurna!" sahut yang lain.

Sementara itu, sekarang ini Lee Hyori tengah menikmati hubungan pernikahannya dengan Lee Sang Soon di Pulau Jeju. Sedangkan HyunA telah bergabung dengan agensi baru Psy Nation bersama sang kekasih, E'Dawn. Bagaimana menurut kalian dengan penampilan keduanya?

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel