Sandara Park dan Park Bom Siapkan Sesuatu Spesial Untuk Fans, Seperti Apa?

Foto: Sandara Park dan Park Bom Siapkan Sesuatu Spesial Untuk Fans, Seperti Apa? Twitter



Meski grupnya sudah bubar, Sandara Park dan Park Bom berkumpul kembali untuk memberikan hadiah spesial pada penggemar. Sandara mengungkapkan sendiri lewat akun Twitter pribadinya.

Kanal247.com - Seperti yang diketahui, 2NE1 sudah cukup lama dinyatakan bubar. Meskipun begitu, para mantan membernya tetap menjaga hubungan baik satu sama lain. Bahkan keempatnya sempat menghadiri acara siaran Live perayaan grup yang ke-10 tahun beberapa waktu lalu.


Baca juga ...

Hubungan dekat para mantan member tak berhenti disitu saja, baru-baru ini Sandara Park dan Park Bom reuni untuk memberikan hadiah spesial baru bagi para penggemar. Awalnya, Sandara Park mengaku sedih karena acara RAMF 2019 K-Pop Festival di Manila dimana ia dan Park Bom akan tampil telah dibatalkan.

"Aku yakin kalian semua sudah dengar kalau acaranya dibatalkan. Aku sangat khawatir terutama para fans dari negara lain. Aku harap kalian cepat mendapatkan pengembalian uang untuk pesawat, hotel, dan tiket konser," tulisnya. "Bom dan aku sangat minta maaf karena tak bisa bantu apa-apa."

Sandara Park

Sumber: Soompi

Di postingan berikutnya, Sandara Park memperlihatkan fotonya bersama Park Bom di studio rekaman. "Bom dan aku mempersiapkan sesuatu spesial untuk para Blackjack. Kami berdua sangat tak sabar. Kami membuat waktu bertemu dan latihan ditengah jadwal sibuk. Karena tak bisa tampil untuk kalian semua, kami akan melakukannya di DaraTV (channel Youtube Sandara Park). Aku akan memberitahu kalian kalau videonya siap," lanjutnya.

Lebih lanjut, Sandara Park memperlihatkan kertas lirik bertuliskan "2NE1- I Don't Care". "September sangat sibuk mungkin sekitar bulan Oktober. Blackjack, jaga kesehatan ya. Bom dan aku akan bertemu kalian secepatnya. Kami rindu kalian semua," tambah Sandara Park.

Kabar ini disambut antusias oleh para penggemar 2NE1 yang sudah rindu dengan penampilan keduanya. Kalian juga tak sabar untuk mendengar lagu spesial baru dari Sandara Park dan Park Bom?

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel