Ngaku Langsung Sakit Kepala Lihat Kepolosan Kibum Saat Kencan, Heechul Sukses Bikin Ngakak

Foto: Ngaku Langsung Sakit Kepala Lihat Kepolosan Kibum Saat Kencan, Heechul Sukses Bikin Ngakak Instagram
WowKeren dan Kanal247


Kim Kibum baru-baru ini tampil di acara 'Some Vival' yang memberikannya kesempatan untuk melakukan kencan buta namun hal ini justru berujung kegagalan karena kepolosan mantan member SuJu itu.

Kanal247.com - Kim Kibum dan Kim Heechul kembali reuni di acara KBS "Some Vival". Heechul tampil sebagai salah satu presenter di acara tersebut sedangkan Kim Kibum justru didapuk menjadi kontestan yang ikut kencan buta untuk mencari jodoh.


Baca juga ...

Dalam episode terbarunya, Kim Kibum menjalani kencan buta dengan Moon Hye Jin. Di kesempatan tersebut mantan member Super Junior ini melakukan kesalahan dengan berkata jujur pada Moon Hye Jin bahwa dirinya tak memilih pasangannya itu sendiri sejak awal.

Pengakuan Kim Kibum ini tentu saja membuat Moon Hye Jin kecewa. Meski begitu Moon Hye Jin mengaku bahwa dirinya telah memilih Kim Kibum, namun sayangnya idol 32 tahun ini terus mengelak hingga membuat pasangannya itu kesal dan pergi meninggalnya.


Photo-INFO

Some Vival

Melihat situasi kencan Kim Kibum dari balik layar ini tentu saja membuat Heechul langsung frustrasi. Heechul merasa bahwa Kim Kibum terlalu polos dan hal ini membuatnya sakit kepala. "Tidak bisakah aku membantunya? Ini sangat canggung, dia sungguh tak bisa berkencan. Tolong berikan aku obat sakit kepala," kata Heechul.

Sementara itu banyak netter yang justru merasa terhibur dengan sikap polos Kim Kibum dalam berkencan ini. Bahkan sebelumnya Kim Kibum pernah mengatakan jika dirinya tak memiliki ponsel pintar atau smartphone saat berkencan terakhir kali.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...