Deddy Corbuzier 'Sewot' Tanggapi Hal Ini Hingga Lantang Tulis Kata-Kata 'Kasar'

Foto: Deddy Corbuzier 'Sewot' Tanggapi Hal Ini Hingga Lantang Tulis Kata-Kata 'Kasar' Instagram
WowKeren dan Kanal247


RUU KUPH menyebutkan jika nantinya orang tua yang mengajarkan seks pada anak bakal kena denda dan dipenjara. Mengetahui hal itu, Deddy Corbuzier auto berikan tanggapan.

Kanal247.com - Belakangan ini Indonesia tengah dihebohkan dengan adanya Rencana Undang-Undang (RUU) mengenai Undang-Undang Hukum Pidana (KUHP). Pihak DPR menyusun undang-undang baru yang dinilai tak "masuk akal".


Baca juga ...

Salah satu undang-undang tersebut yakni mengenai wewenang antar orang tua dan anak. Mereka mencetuskan bahwa orang tua tak berhak mengenalkan alat kontrasepsi ke anak.

"Orang tua (bukan petugas berwenang) yang sengaja menunjukkan alat kontrasepsi di hadapan anak dikenai denda Rp 1 juta merujuk pada Pasal 414 dan 416 RUU KUHP," rencana aturan DPR.

Tentu saja hal itu mengundang khalayak ramai, termasuk Deddy Corbuzier. Dengan gercep ia menanggapi rencana tersebut lewat akun Twitter pribadinya.

"Lah anak gue udah gw kasih tau apa itu alat kobtrasepsi. Umur nya baru 12 tahun. Namanya pengajaran dini ttg sex," ungkap Deddy Corbuzier. "Bisa dipenjara dong GUE!! KAN BANG#E!!"

Sontak ungkapan Deddy itu langsung menuai beragam komentar netter. Meski Deddy selipkan kata-kata "kasar", namun ternyata sebagian besar dari mereka tak mepermasalahkan.

Malah banyak dari netter yang tak kalah "sewot" dari Deddy. Mereka seakan berikan sindiran pada sistem pemerintah yang semakin tak karuan ini.

"Berarti waktunya gw bocah 11 tahun dulu, ketika emak gw nunjukin pil KB ke gw itu tindakan kriminal dong. ?" komen akun @abdul*******. "Dan masih banyak orang tua diluar sana yang akan dipenjara !! Alhamdulilah, ane belom jadi orang tua.. karena kalo ane orang tua ya pasti ane dulu yang ngajarin tentang alat kontrasepsi keanak sebelum diajarin sama orang lain," ujar akun @danu****.

"Kalo ga diajarin, terus anak2nya main balon2an karna ga tau itu apa fungsi nya, gimana dong? Mending yang masih baru, kalo Nemu yang di jalan gimana dong???" singgung akun . "Dikit2 denda, tapi masuknya ke kantong tikus berpakaian rapi bukan ke pendapatan negara bukan pajak awokwowkowok," tutup akun @muham*********.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...