Tampil Beda, Netizen Salah Fokus Lihat Lee Seung Gi Pakai 'Hijab' di Foto Ini

Foto: Tampil Beda, Netizen Salah Fokus Lihat Lee Seung Gi Pakai 'Hijab' di Foto Ini Twitter
WowKeren dan Kanal247


Lee Seung Gi cukup aktif di media sosial Instagram dan mengunggah foto-foto terbarunya. Foto terbaru Lee Seung Gi kali ini dipenuhi banyak komentar fans dan netizen karena penampilannya yang beda. Seperti apa?

Kanal247.com - Seperti yang diketahui, Lee Seung Gi belakangan ini disibukkan dengan jadwal syuting program terbarunya yang bertajuk "TWOGETHER". Program ini memperlihatkan Lee Seung Gi dan Jasper Liu keliling negara untuk bertemu penggemarnya.


Baca juga ...

Keduanya sempat terlihat di Yogyakarta dan mengunjungi tempat wisata terkenal dari Candi Prambanan hingga Candi Borobudur. Bahkan Lee Seung Gi menyempatkan untuk cicipi makanan khas Indonesia yang dijual di pinggir jalan.

Setelah Indonesia, Lee Seung Gi cs melanjutkan perjalanan ke negara lainnya yakni negara Nepal tepatnya di kota Kathmandu. Karena kesibukan ini membuat Lee Seung Gi melewatkan tayangan pertama drama barunya yang bertajuk "Vagabond".

Tampak di postingan barunya, Lee Seung Gi berharap para penonton menikmati drama barunya. "Sayangnya aku tidak bisa menonton episode pertama kami langsung. Aku harap kalian menikmatinya mewakiliku dan aku harap mendengar apa yang kalian rasakan setelah menonton itu. Tonton episode pertama 'Vagabond' Kalian tak akan menyesal," tulis Lee Seung Gi.

Bukan tulisan yang membuat netizen heran namun penampilannya di foto tersebut. Tampak Lee Seung Gi mengenakan kain syal seperti pashmina yang ia kenakan di kepala bak hijab.

Banyak netizen ikut gemas melihat penampilannya seperti itu. "Alhamdulillah pakai hijab," tulis netter. "Assalamualaikum akhi," celetuk netter. "Imutnya oppa. Aku pasti menonton dan mendukungmu. Aku berjanji!" sahut netter.

"Masya Allah ukhti wkwk," lanjut netter. "Kenapa mirip Suzy di foto ini ya?" tanya netter. "Pantes jilbab aku cari ternyata dipakai kamu beb hahaha," ujar netter. "Sudah berhijrah," canda lainnya.

Sementara itu, episode pertama "Vagabond" mendapatkan komentar positif netizen. Akting Lee Seung Gi maupun suzy di episode pertama menuai pujian .

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel