Kesal, Donghae Super Junior Minta Fans Sasaeng Berhenti Meneleponnya

Foto: Kesal, Donghae Super Junior Minta Fans Sasaeng Berhenti Meneleponnya Twitter
WowKeren dan Kanal247


Para member Super Junior sudah lama geram berhadapan dengan tingkah fans sasaeng. Kali ini Lee Donghae meluapkan kekesalannya dan mengungkap nomor telepon sasaeng yang mengganggunya.

Kanal247.com - Sudah lama para selebriti Korea Selatan terganggu dengan tingkah sasaeng. Idol senior maupun junior pun tak luput mendapatkan gangguan dari para fans yang terlewat batas tersebut. Seperti yang dialami para member Super Junior.


Baca juga ...

Beberapa member Super Junior dengan terang-terangan mengungkapkan kekesalannya bahkan trauma dengan sasaeng. Kabar terbaru adalah yang dialami Lee Donghae.

Lewat Instagram story pribadinya, Lee Donghae memberi peringatan pada sasaeng untuk berhenti menelepon dan mengganggunya. "Berhenti meneleponku. Bantu aku. Aku minta maaf," tulis Donghae di postingan tersebut.

Tampak Donghae dengan jelas memperlihatkan banyaknya sasaeng yang meneleponnya. Tampak tak ada jeda, hampir setiap menit ada saja sasaeng yang ingin menghubungi pelantun lagu "Lo Siento" ini.

Lee Donghae

Sumber: Twitter

Sebelum Donghae, Leeteuk dulu juga pernah merasa geram dengan tingkah sasaeng. Lewat postingan Instagram, ia memberi peringatan agar sasaeng berhenti meneleponnya ketika sedang istirahat.

Berbeda dengan Donghae dan Leeteuk, Kim Heechul bahkan trauma dengan tingkah sasaeng hingga mempengaruhi kondisi rumahnya saat ini. Di program "Knowing Brothers" terdahulu, Heechul bercerita bahwa sasaeng mengetahui apapun yang ia lakukan lewat jendela meski saat itu dorm Super Junior di lantai yang cukup tinggi.

Hal ini membuat Heechul trauma dan selalu menutup tirai dorm maupun rumahnya. Bahkan rumah pribadi Heechul saat ini memiliki tirai hitam anti tembus dan selalu tertutup sejak pagi hingga malam tiba.

Banyak idol yang juga pernah mengalaminya dan mengungkapkan kekesalan di media sosial. Idol tersebut diantaranya adalah Tae Yeon SNSD, Chanyeol EXO, Key SHINee, Ailee, Henry, dan lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel