Angkat Rok Saat Tampil di Acara Festival Kampus, HyunA Dicibir Putus Asa Cari Perhatian

Foto: Angkat Rok Saat Tampil di Acara Festival Kampus, HyunA Dicibir Putus Asa Cari Perhatian Instagram
WowKeren dan Kanal247


HyunA mengejutkan banyak pihak ketika tampil di salah satu festival kampus. Ditengah penampilannya, ia tiba-tiba mengangkat rok pendek yang dikenakan hingga terlihat bagian dalamnya.

Kanal247.com - Meski belum ada kabar baru terkait rencana comeback, HyunA masih disibukkan dengan segudang acara off air. HyunA termasuk salah satu selebriti yang sering diundang tampil di acara festival musim panas kampus di Korea Selatan.


Baca juga ...

Belum lama ini, HyunA tampil di salah satu acara kampus dan menyanyikan lagu-lagu hitsnya. Ditengah penampilan, HyunA mengejutkan banyak pihak dengan mengangkat rok pendek warna hijau yang ia kenakan.

HyunA terang-terangan melakukan hal tersebut di atas panggung. Foto rekaman HyunA yang mengangkat rok hingga terlihat celana bagian dalam yang ia kenakan sudah tersebar di dunia maya.

HyunA

Sumber: Netizenbuzz

Banyak yang memberikan cibiran terkait foto ini. Tak sedikit yang merasa HyunA putus asa mencari perhatian semenjak pindah ke agensi Psy Nation. Ada juga yang miris melihat gaya HyunA tersebut.

"Dia dan Jessica H.o sama-sama putus asa untuk memamerkan bagian belakang mereka ckck," kata netter. "Sudah jelas kau putus asa untuk memperlihatkannya jadi kenapa tidak sekalian berdiri di atas panggung hanya pakai bra dan celana dalam saja? Jangan repot pakai rok kalau akhirnya dibuka seperti itu," sindir netter. "Kenapa kau memamerkan celana dalammu? ckck," tanya netter.

"Menari di atas panggung dan mengangkat rok seperti itu. Apa bedanya kamu dengan acara telanjang?" sahut netter. "Sejak bergabung dengan agensi Jessi, rasanya seperti pertandingan siapa yang akan lebih memamerkan pantatnya," celetuk netter. "Kalau profesinya penyanyi, dia harusnya menaikkan level kemampuannya, bukan roknya," sambung lainnya. Bagaimana menurut kalian?

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel