Sempat Dicibir Cari Perhatian, Ku Hye Sun Kabarkan Kondisi Terbaru dan Ucapkan Terima Kasih

Foto: Sempat Dicibir Cari Perhatian, Ku Hye Sun Kabarkan Kondisi Terbaru dan Ucapkan Terima Kasih Twitter
WowKeren dan Kanal247


Ku Hye Sun menjalani rawat inap di rumah sakit selama kurang lebih 2 minggu belakangan ini. Ku Hye Sun sempat menuai cibiran netizen karena dianggap cari perhatian.

Kanal247.com - Ditengah proses perceraiannya dengan Ahn Jae Hyun, Ku Hye Sun harus menjalani operasi pengangkatan polip dan dirawat inap selama kurang lebih 2 minggu. Karena hal ini, ia batal hadir di acara film besutannya berjudul "Mystery Pink".


Baca juga ...

Meski tengah dirawat di rumah sakit, Ku Hye Sun menyempatkan diri untuk menyapa para followersnya di Instagram. "Aku dirawat di rumah sakit saat musim panas dan belum bisa keluar," tulisnya.

Ia mengunggah foto buku terbarunya. "Karena bukuku sudah datang, aku membacanya sekarang. Sehat-sehat kalian semua," lanjutnya. Bukannya mendapatkan simpati, sikap Ku Hye Sun ini justru menuai cibiran netizen.

Ku Hye Sun

Sumber: Netizenbuzz

Tak sedikit yang menyindir Ku Hye Sun tengah cari perhatian mengunggah fotonya sedang rawat inap di rumah sakit. Ada pula yang mulai berbalik mendukung Ahn Jae Hyun karena dianggap lebih normal dari Ku Hye Sun.

"Dia pasti sangat putus asa mencari perhatian," kata netter. "Promosi bukunya terus haha Hebat. Orang yang membelanya selalu bilang 'kau mengkhianatinya kau akan gila juga' tapi aku sudah dikhianati dan tak pernah berpikir lakukan apa yang ia lakukan. Dia bahkan promosi buku ditengah semua ini," lanjut netter. "Semakin dia bertingkah seperti ini, semakin aku curiga dengan motif sebenarnya. Ada alasan dia selalu bilang tukang cari perhatian," tambah netter.

"Tulisannya mirip dengan anak SMP yang sedang melalui pubertas ckck," sindir netter. "Dia membuatku merinding. Dia pasti tidak normal. Ahn Jae Hyun harus melarikan diri untuk bertahan," celetuk netter. "Aku mulai berpikir dia menuding Ahn Jae Hyun selingkuh karena delusinya. Ini bukti kepalanya tidak beres," sambung lainnya.

Tak peduli dengan komentar netizen, Ku Hye Sun masih aktif di media sosial. Baru-baru ini ia mengabarkan telah keluar dari rumah sakit dan berterima kasih kepada semua yang sudah khawatir padanya.

"Aku sudah keluar! Terima kasih sudah khawatir tentangku," tulis Ku Hye Sun. Tampak di foto tersebut, aktris pemain drama "Blood" ini mengunggah gaya rambut poni barunya dan pakai lipstik berwarna merah tebal.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...