Hadiri Brand Aksesoris Ternama, Jisoo BLACKPINK Dipuji Punya Visual Cantik Sempurna

Foto: Hadiri Brand Aksesoris Ternama, Jisoo BLACKPINK Dipuji Punya Visual Cantik Sempurna sportdonga
WowKeren dan Kanal247


Jisoo merupakan satu dari sejumlah selebriti yang diundang menghadiri acara bergengsi brand Cartier di Seoul baru-baru ini. Penampilan cantik Jisoo sukses pukau netizen.

Kanal247.com - Baru-baru ini banyak selebriti tampan dan cantik yang menghadiri acara bergengsi dari brand Cartier di Seoul. Sejumlah selebriti diantaranya Choi Siwon, Kang Daniel, Jang Ki Young, L, hingga Cha Eun Woo diketahui hadir di acara tersebut.


Baca juga ...

Selain banyaknya selebriti pria tampan, ada juga kedatangan idol cantik yang mencuri perhatian netizen. Tampak Jisoo Black Pink menghadiri acara tersebut seorang tanpa member lainnya.

Tampak dari foto yang beredar, pelantun lagu "Kill This Love" ini mengenakan mini dress berwarna hitam diatas lutut dipadu dengan blazer crop hitam putih bermotif glitter. Penampilan Jisoo semakin sempurna dengan riasan smokey eyes dan kenakan sejumlah aksesoris dari brand yang bersangkutan.

Jisoo

Sumber: Knetizen

Melihat penampilan ini, banyak netizen yang dibuat terpukau dan memberikan pujian pada Jisoo. Jisoo dianggap sebagai idol tercantik sekarang ini meski dan memiliki proporsi tubuh yang pas tidak terlalu kurus atau gemuk.

"Daebak! Jisoo sangat cantik hari ini!" puji netter. "Dimataku, belakangan ini Jisoo seperti versi lembutnya Han Ye Seul. Sangat cantik!" sahut netter. "Kerennya badannya tidak terlalu kurus dan cantik!" tambah netter. "Wajah yang sempurna dan kaki yang indah," lanjut netter.

"Style makeup seperti ini sangat cocok untuk Jisoo," ujar netter. "Jisoo adalah idol cewek paling cantik sekarang ini," tutur netter. "Sangat cantik huhuhu ekspresi wajahnya dan gayanya keren," sambung netter. "Dia punya wajah dan kaki yang aku inginkan huhu," celetuk yang lain.

BLACKPINK sekarang ini tengah tidak aktif promosi di Korea Selatan. Belum ada kabar terbaru terkait rencana comeback grup atau debut solo para member hingga saat ini.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...