PD 'Some Vival' Terkesan Melihat Persahabatan Kim Heechul dan Kim Ki Bum, Begini Penjelasannya

Foto: PD 'Some Vival' Terkesan Melihat Persahabatan Kim Heechul dan Kim Ki Bum, Begini Penjelasannya Youtube
WowKeren dan Kanal247


Kim Ki Bum muncul menjadi bintang tamu di program "Some Vival 1+1" belum lama ini. Ini merupakan penampilan pertamanya setelah sekian lama dan bertemu dengan Kim Heechul yang MC di program tersebut.

Kanal247.com - Seperti yang diketahui, belum lama ini para penggemar Super Junior dikejutkan dengan kabar bahwa Kim Ki Bum akan muncul menjadi bintang tamu program "Some Vival 1+1". Hal ini karena Kim Heechul merupakan MC di program tersebut dan keduanya akan dipertemukan setelah sekian lama.


Baca juga ...

Sebelumnya, Heechul sudah mengunggah foto keakrabannya dengan Kim Ki Bum lewat postingan Instagram. Ia juga menyebutkan jarang sekali bertemu sejak Kim Ki Bum hengkang dari Super Junior beberapa waktu lalu.

"Some Vival 1+1" sendiri merupakan program dimana mempertemukan wanita dan pria single untuk menjalin hubungan. Di acara ini, Kim Ki Bum sukses mencocokkan diri dengan peserta cantik Kim Si Kyung.

Selama acara berlangsung, Heechul selalu memperlihatkan perhatiannya pada Kim Ki Bum. Bahkan setelah Kim Si Kyung setuju untuk berpasangan dengan Kim Ki Bum, Heechul ikut senang dan berkata, "Tolong bawa Kim Ki Bum melihat dunia."

PD program ini ikut terkesan dengan persahabatan keduanya. Ia juga menjelaskan alasan mengundang Kim Ki Bum yang berbeda dengan konsep asli program yakni memasangkan para peserta bukan dari kalangan selebriti.

"Acaranya ini sebenarnya dibintangi oleh non-selebriti tapi aku berpikir baik juga jika selebriti datang, jadi aku buat pengumuman Ada banyak rookies dan orang-orang yang belum mendaftarkan diri, jadi aku membuat daftar siapa saja selebriti populer yang tidak cukup aktif atau punya banyak pengalaman," jelas PD Kang Seung Youn. "Aku sudah tertarik dengan Kim Ki Bum sejak lama dan aku berpikir dia juga ingin melakukannya, jadi aku menghubungi dan dia setuju untuk ikut."

Meski Kim Ki Bum sebelumnya menjadi member Super Junior, ia menjelaskan bahwa mengundang sang aktor tersebut bukan karena Heechul. "Aku juga berpikir kemungkinan ketidaknyamanan hubungannya dengan Heechul, jadi aku bertanya pada Kim Ki Bum lebih dulu dan dia bilang, 'Persahabatan kami baik-baik saja'. Aku kemudian bicara dengan Heechul dan dia juga mengatakan hal sama, jadi kami memutuskan untuk mengundangnya," tambahnya.

"Kim Heechul sangat perhatian dengan Kim Ki Bum. Kim Ki Bum sangat polos, dan Kim Heechul sangat memperhatikannya, dan khawatir padanya seperti pada adik kandungnya sendiri," tutur PD. "Dia sangat gugup jika salah bicara, senang melihat keduanya seperti itu."

"Setiap kali kami selesai syuting, member biasanya pergi makan malam bersama. Orang-orang yang sudah dicocokkan akan pergi bersama atau yang tidak cocok akan pergi dengan siapapun atau terkadang pergi bersama," lanjutnya. "Aku dengar mereka juga pergi bersama setelah syuting. Aku tidak yakin siapa saja yang pergi tapi karena Kim Ki Bum dan Lee Jin Ho juga pergi, kudengar Kim Heechul bilang 'Aku ikut'. Sepertinya mereka berkumpul."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...