Badan Jessica Mila Melar Bukan Main, Sederet Aktor Kece Malah Terkagum-Kagum

Foto: Badan Jessica Mila Melar Bukan Main, Sederet Aktor Kece Malah Terkagum-Kagum Instagram
WowKeren dan Kanal247


Biasa tampil kece dengan bentuk tubuh proporsional, Jessica Mila kini terlihat begitu melar hingga perlihatkan tumpukan lemak di beberapa bagian. Melihat hal itu, sederet aktor tampan ini malah mengaguminya.

Kanal247.com - Penampilan kerap menjadi hal pertama yang diperhatikan bagi setiap orang, apalagi di kalangan selebriti. Baik aktris maupun aktor, mereka berusaha untuk tampil sesempurna mungkin.


Baca juga ...

Termasuk Jessica Mila yang tak pernah bosan untuk berpenampilan menarik hingga bikin setiap pasang mata "klepek-klepek". Namun, belakangan ini Jessica seakan cuek dengan penampilannya.

Tubuhnya yang dulu terawat dan selalu ia jaga, kini mendadak "bengkak" alias melar. Pipinya yang dulu tirus kini tampak begitu tembem hingga terlihat adanya tumpukan lemak yang cukup tebal.

Hal ini bisa dilihat dari unggahan Jessica di Instagram pribadinya. "Dapatkah anda mengenali saya? tulis Jessica dengan bahasa Inggris seraya memamerkan poster dirinya.

Ternyata perubahan tubuh Jessica itu sengaja ia biarkan melar demi memerankan sebuah film garapan Ernest Prakasa, "Imperfect". Film tersebut mengangkat mengenai karier, cinta dan timbangan.

Jessica terlihat begitu totalitas bak seseorang yang tak bisa lepas dari makanan. Sontak unggahan Jessica itu langsung menuai beragam komentar netter. Tak terkecuali rekan-rekan artis.

Bukannya "ilfil", sederet aktor-aktor tampan ini malah ramai lontarkan kekaguman. Mulai dari Adipati Dolken, Aliando, Denny Sumargo, dan juga aktris lainnya.

"Kereeeeeeeeeeen," komentar Adipati Dolken singkat seraya disisipi emoji tepuk tangan. "I like the concept," ujar Denny Sumargo. "Keren !!," sambung Ricky Harun. "Gokiiiil," seloroh Cathy Sharon.

Sementara itu, netter yang lain juga meninggalkan komentar tak jauh berbeda dengan artis-artis di atas. Rasa tak sabar untuk menonton film yang akan tayang pada Desember mendatang juga mereka ungkapkan.

Mereka beranggapan, film tersebut bakal "pecah". Pasalnya, kemampuan akting Jessica juga tak perlu diragukan, apalagi didukung dengan penampilannya yang totalitas.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...