Roger Danuarta Jago Tirukan Suara Bebek, Intip Begini ‘Bakat’ Kocak Suami Cut Meyriska

Foto: Roger Danuarta Jago Tirukan Suara Bebek, Intip Begini ‘Bakat’ Kocak Suami Cut Meyriska instagram
WowKeren dan Kanal247


Roger Danurata baru saja menunjukkan ‘bakat’ tersembunyi yang selama ini ia miliki. Terlihat dari video yang dibagikan oleh sebuah akun fanbase, suami Cut Meyriska ini ternyata jago menirukan suara bebek.

Kanal247.com - Pasangan seleb Roger Danuarta dan Cut Meyriska saat ini nampaknya tengah disibukkan dengan sebuah judul sinetron baru. Dari sejumlah unggahan yang dibagikan oleh salah satu akun fanbase mereka, terlihat suami-istri ini yang sedang melakukan beberapa adegan.


Baca juga ...

Namun hal itu rupanya belum mendapat konfirmasi langsung baik dari Roger maupun Chika. Keduanya nampak belum mempromosikan proyek baru tersebut.

Di sisi lain, rupanya ada satu video yang menarik para penggemar dari sekian postingan tersebut. Video itu tak lain adalah kemampuan Roger Danuarta yang baru ini diketahui oleh para penggemar.

Dalam video berdurasi kurang dari satu menit ini terlihat rekaman sekumpulan bebek yang tengah berenang di sungai. Tak lama kemudian diikuti dengan suara bebek yang sangat jelas terdengar.

Namun siapa sangka jika suara itu justru berasal dari Roger Danuarta. Chika yang mengabadikan momen itu menunjukkan bagaimana bibir sang suami bergerak membuat bunyi seakan-akan suara itu benar-benar berasal dari bebek-bebek yang berenang di bawah mereka.

Terlihat dari video di atas, Roger yang tersenyum usai menunjukkan bakatnya tersebut. Chika yang melihat sekumpulan bebek pun dibuat gemas dengan kelucuan mereka. “Wek wek wek jago ya niruin suara bebek,” isi caption video di atas.

Mendengar kekocakan Roger dalam menirukan suara bebek-bebek itu pun sukses memancing gemas para penggemarnya. Sebagian netizen mengaku tertipu lantaran menilai jika suaranya benar-benar mirip dengan yang dihasilkan bebek asli.

Sedang sebagian netiznen lainnya kembali asyik melemparkan rayuan kepada Roger. Bahkan seorang warganet menyebut Roger sebagai ayah idaman karena memiliki selera humor lewat bakat menirunya itu.

Cwok yg suka niruin suara binatang dgn kocak biasanya lebih ngemong sm anak ny...udh terbukti min...bakal jdi daddy idaman ni,” kata pemilik akun gerotz******. “Aku mau niruin suara hatimu aja ko,..ea ea eaaaa,” goda akun @rezky*****. “Makin kesini makin lucu rogernya gak biasa yg dilihat di infotainment,” sambung akun @04dia*****.

Malahan ku kira beneran suara bebeknya,” tandas @dika******. “Ternyata bisa klucuu yee,” ujar akun @ti19******. “Ngakak akuh tuu dgr koko niruin suaranya bebek,” timpal akun @susan*****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...