Insiden Wig Copot Tuai Tuduhan Transgender Lagi, Lucinta Luna Klarifikasi Malah Dituding 'Ngeles'

Foto: Insiden Wig Copot Tuai Tuduhan Transgender Lagi, Lucinta Luna Klarifikasi Malah Dituding 'Ngeles' Instagram
WowKeren dan Kanal247


Lucinta Luna beri klarifikasi perihal rambut aslinya usai insiden wig lepas lewat Instagram Story, para netizen malah tuding cari alasan demi tepis dugaan transgender.

Kanal247.com - Lucinta Luna kembali membuat khalayak geger. Pasalnya saat adu panco di sebuah program acara, rambut asli pedangdut berusia 27 tahun itu akhirnya terkuak. Usut punya usut, selama ini Lucinta Luna mengenakan rambut palsu di setiap penampilannya.


Baca juga ...

Video insiden rambut palsu lepas tersebut rupanya membuat banyak pihak kembali mengungkit isu transgender Lucinta Luna. Mereka santer menuding Lucinta Luna adalah laki-laki yang mengubah kodrat.

Mengetahui tuduhan tersebut, Lucinta Luna pun angkat bicara lewat postingan Instagram Story. Namun disini ia tampak melayangkan sindiran pada seseorang yang disebutnya panjat sosial alias pansos.

"Masa sih gue laki buktiin dong ceb*l pansos. Yang dulu diem aje ketemu liat gue saking takutnya loe sama gue di Kalcit. Jaman2 dulu lo gue udah tau kok dari temen gue," tulis Lucinta Luna. "So, jangan lo pikir lo penguasa disini. Hormatin ratu dan nyaimu."

"Padahal udah silent tapi karna insiden wig copot jadi udahlah ratu bocorin aja sekalian. Ratu botak karna ada job sinetron baru ratu kecil2 jadi manten 3," timpal Lucinta Luna menambahkan.

Insiden Wig Copot Tuai Tuduhan Transgender Lagi, Lucinta Luna Klarifikasi Malah Dituding \'Ngeles\'
Instagram

Pengakuan Lucinta Luna yang ternyata botak demi proyek sinetron ini tak disangka malah ditanggapi sinis netter. Banyak pihak menuding Lucinta Luna mencari-cari alasan demi menepis isu transgender.

"Satau gua pemeraannya manten 3 gk ada dia wkwkwk. Adu si masnya takut bgt jati dirinya terbongkar," komentar akun @qu*****sah. "Klo dibotakin mah smua gender bisa. Yg gak bisa dibohongin itu bentuk palanya dia laki banget," seru akun @ny*****08.

"Pdhl udh 1 per 1 kebongkar tapi kekeuh mnt d anggp perempuannn," sambung akun @che*****cel. "Biarkan dese hepi dgn ke haluan nya yg sdh melampaui langit ke tujuuh. Gak halu dia ga makan," timpal akun @*****martha.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...