Ria Ricis Ngaku Fans Barbie Kumalasari Sampai Ingin Jadikan Istri Galih Ginanjar Guru Bahasa Inggris

Foto: Ria Ricis Ngaku Fans Barbie Kumalasari Sampai Ingin Jadikan Istri Galih Ginanjar Guru Bahasa Inggris instagram
WowKeren dan Kanal247


Ria Ricis mendadak mengakui bahwa dirinya adalah penggemar Barbie Kumalasari. Apakah itu hanya sindiran halus lantaran Ricis juga mengaku ingin menjadikan istri Galih sebagai guru Bahasa Inggrisnya?

Kanal247.com - Nama Barbie Kumalasari masih ramai diperbincangkan oleh sebagian kalangan masyarakat Indonesia. Hal ini tentu tak lepas dari berbagai sensasi yang menyeret namanya hingga menjadi viral di jagad dunia maya.


Baca juga ...

Sayang seribu sayang, istri Galih Ginanjar tersebut justru dikenal dengan imej yang negatif. Hujatan tak henti-hentinya dilayangkan kepada Kumalasari akan beragam kontroversi yang ditimbulkannya.

Namun siapa sangka, justru ada satu sosok figur publik yang mengaku penggemar dari Barbie Kumalasari. Ia tak lain adalah YouTuber Ria Ricis. Tak ada angin tak ada hujan, Ricis tiba-tiba menyebut diri bahwa ia adalah fans Kumalasari.

Ria Ricis bahkan memberikan pujian tiada habis untuk pemilik berlian 1600 krat tersebut. Menurut Ricis, Kumalasari adalah sosok yang sangat menghibur meskipun tanpa harus menunjukkan tingkah yang heboh.

Tak sampai di situ, ricis bahkan mengaku menyukai lagu Barbie Kumalasari di saat ribuan netizen lantang menghujatnya. Diakui adik pemain film Oki Setiana Dewi ini bahwa ia mulai menyukai Kumalasari sejak istri Galih ini sering tampil menjadi bintang tamu acara televisi.

“Seru banget orangnya, menghibur. Bukan menghibur yang heboh gerak sana-sini, cuma ngomong aja kalem udah bikin ketawa, dan aku suka lagunya,” tutur Ria Ricis di Jalan Kapten P Tendean, Kamis (19/9), dikutip dari detikHot. “Pas dia diundang sama Trans TV juga (awal ngefans). Aku ngefans tapi sulit ketemu dia, tapi dia sibuk.”

Nampaknya Ricis juga ingin mengikuti jejak Boy William untuk berkolaborasi dengan Kumalasari membuat vlog bersama. Sayangnya ia mengaku sangat susah untuk membuat janji lantaran jadwal Kumalasari yang padat.

“Deg-degan karena aku ngefans banget sama dia,” sambungnya. “Tim kreatif aku pernah hubungi tapi jadwalnya susah. Tadi sih pas ketemu maunya kolab bareng.”

Namun setelah itu Ria Ricis justru mengungkapkan sesuatu yang mengejutkan. Pasalnya ia menyebut jika Kumalasari memiliki kemampuan Bahasa Inggris yang bagus. Ricis bahkan sesumbar ingin sekali belajar dari istri Galih ini.

Mengingat hingga saat ini, Kumalasari sendiri justru masih banjir kritikan dimana-mana karena kemampuannya dalam berbicara dengan bahasa Inggris. Lantas benarkah pujian yang ia lontarkan adalah bentuk kekagumannya kepada Barbie Kumalasari, ataukah hanya sekedar sindiran halus? Sayangnya pertanyaan itu belum terjawab dari Ria Ricis.

“Nyanyi lah (kalau kolaborasi). Aku mau nyanyi bahasa Inggris,” tandas Ria Ricis. “Kan dia pintar bahasa Inggris ya. Mau belajar sama dia. Apalagi kan katanya pernah tinggal di Nevada. Aku makanya kepo.”

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...