Ditinggal Sang Adik, Perubahan 'Mencolok' dari Keluarga Boy William Mulai Terasa

Foto: Ditinggal Sang Adik, Perubahan 'Mencolok' dari Keluarga Boy William Mulai Terasa instagram
WowKeren dan Kanal247


Ditinggal adik tercinta untuk selama-lamanya, Boy William akui jika keluarganya mengalami sebuah perubahan. Ia juga tak lupa mengungkapkan janjinya akan mengurusi anak almarhum adik.

Kanal247.com - Presenter Boy William tentu masih dirundung rasa duka mengingat salah satu orang terkasih di dalam hidupnya belum lama ini kembali ke pangkuan Sang Pencipta. Ia tak lain adalah Ray Hartanto, adik kandung Boy William yang meninggal dunia akibat sebuah kecelakaan di kawasan Yogyakarta.


Baca juga ...

Boy kala itu pun terlihat sangat terpukul. Ia tak henti-hentinya menghujani mendiang sang adik dengan ungkapan cinta kala memberikan kabar duka tersebut ke publik.

Kini lebih dari sepekan sudah Boy William dan keluarga ditinggalkan oleh Ray Hartanto. Sedikit demi sedikit perubahan pun mulai dirasakan pihak keluarga sepeninggal adik Boy William. Salah satunya yang paling mencolok tak lain adalah kedekatan yang terjalin.

Diakui Boy William bahwa keluarganya kini lebih membangun kedekatan kepada satu sama lain. Rasa menghargai akan kehadiran masing-masing anggota keluarga pun semakin ada.

Keluarga Boy William pun kini semakin saling terbuka dalam memberikan semangat dan dukungan. Memberikan support lebih terutama untuk sang ibunda yang tentu masih sulit menerima kenyataan kehilangan salah satu putra tercintanya.

"Iya keluarga jadi dekat, dengan kejadian ini kita appreciate keluarga kita yang masih hidup, lebih apa ya, masih ada kita sayangi lah,” papar Boy William di Jalan Kapten P Tendean, Kamis (19/9). “Sekarang kita sekeluarga bareng-bareng terus saling support. Apalagi buat nyokap gue, karena dia baru kehilangan anaknya, dia yang paling kena efeknya paling berat. Kita semua jadi satu dulu.”

Dalam kesempatan yang sama, Boy William juga kembali menegaskan janji yang ia buat kepada mendiang sang adik untuk merawat anak dan calon buah hatinya. Boy memastikan jika masa depan keponakannya akan cerah.

Of course (janji akan urusi), keponakan gue baru umur setahun, bagaimanapun juga darah daging gue. Dia akan tumbuh jadi perempuan cantik dan hebat,” tandasnya. “Untuk saat ini kita satu keluarga saling support dan saling bantu dan itu keponakan gue, apapun yang terjadi gue back up."

Rupanya sampai saat ini pun Boy William masih merasakan kehadiran sang adik di dalam rumah. Menurutnya berbagai kenangan manis saat bersama akan terus hidup di dalam lubuk hatinya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...