Syahrini Kembali Diduga Bohong, Luna Maya 'Geram' Hingga Layangkan Sindiran?

Foto: Syahrini Kembali Diduga Bohong, Luna Maya 'Geram' Hingga Layangkan Sindiran? Instagram
WowKeren dan Kanal247


Rekan Luna Maya bagikan unggahan ini, netter kompak menyebutkan jika mereka tengah berikan sindiran untuk Syahrini. Sindiran itu bukan lagi soal jet pribadi namun mengenai hal ini.

Kanal247.com - Kehidupan dua publik figur fenomenal Syahrini dan Luna Maya seakan tak pernah habis dikulik oleh publik. Segala hal yang mereka lakukan selalu saja dijadikan bahan perbandingan.


Baca juga ...

Dan belakangan ini yang santer jadi bahan perbincangan yakni mengenai jet pribadi Syahrini. Ia mengaku bahwa dirinya gemar bepergian menggunakan jet pribadi milik mertuanya. Sehingga tak lagi perlu susah payah menyewa jet pribadi yang menguras kantong.

Namun setelah ditelisik oleh publik, pengakuan Syahrini itu diduga tak sesuai fakta. Tak berhenti di situ, baru-baru ini Syahrini juga diduga kembali berbohong soal kepergiannya ke Italia.

Dugaan itu mencuat usai sederet rekan dekat Luna bagikan unggahan yang isyaratkan sebuah sindiran. Mereka sebut dirinya tengah berada di Italia, padahal masih ada di Indonesia. "Pe ES doang ngaku ITALI. Susyeee yee branding @paula_ola," ujar Maria yang kemudian dipertegas oleh Paula. "Kelakuan kebantu sama location."

Sedang Luna sendiri gercep kirim potret selfie untuk tekan keduanya itu, Maria dan Paula. Maria mengatakan jika Luna tak mau ketinggalan untuk update di medsos. "Yang ini FOMO langsung ngirim selfie, misyuuu," sambung Maria.

Luna Syahrini

Instagram

Meski di Instagram pribadinya Syahrini kerap membagikan keseruannya di Italia, namun netter menduga bahwa itu hanya lah unggahan lawas kala ia pacaran dengan Reino Barack. Lebih-lebih usai ungkapan rekan Luna itu beredar luas.

Pasalnya menurut mereka, Syahrini tak seperti biasanya yang hampir tiap waktu pamer kemesraan. Ia kini terkesan "sembunyi-sembunyi" dan enggan untuk mengekspos banyak hal di Italia.

"Yg katanya lagi di itali,biasanya pamer kemesraan berenang berdua,isi kamar penuh bunga2...koq belum keliatan ya min,nginap dimana," komen akun @chy********. "Balabogel dikibulin lagi min @rumpi.manja.official secara fotonya yg dibandara kan dengan sepatu baru yg alay dan tas alaynya sementara kalau beneran dah sampai italy pasti yg duluan dipamerin seperangkat barang2 riahnya itu kan? Fix itu situasi lalu yg di post sedemikian rupa ga mau kalah sama moon yg mondar mandir LN," terang akun @yans*******.

Sementara itu, pihak Luna sendiri sampai berita ini ditulis belum memberikan klarifikasi apa pun. Sehingga dugaan soal sindiran itu hanyalah mencuat dari anggapan netter saja.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...