DJ Bebby Fey Akhirnya Blak-Blakan Singgung Nama Atta Halilintar, Dugaan Ini Malah Mencuat

Foto: DJ Bebby Fey Akhirnya Blak-Blakan Singgung Nama Atta Halilintar, Dugaan Ini Malah Mencuat Instagram
WowKeren dan Kanal247


Semula enggan buka suara sedikit pun, lewat acara 'Rumpi' Bebby Fey beri 'petunjuk' sebut Atta Halilintar YouTuber yang pernah mengajak untuk berkolaborasi.

Kanal247.com - DJ Bebby Fey akhirnya buka suara. Kendati tak membeberkan secara gamblang, pernyataannya di program acara "Rumpi" diduga mengisyaratkan perihal YouTuber yang telah dilaporkannya terkait dugaan penipuan.


Baca juga ...

Presenter Feni Rose semula memberikan empat potret YouTuber kondang Tanah Air. Yakni Atta Halilintar di nomor satu, Mael Lee, Boy William dan Young Lex di nomor terakhir.

Saat ditanya perihal nomor Whatsapp yang dimiliki Bebby Fey di antara keempatnya, DJ cantik nan seksi itu tampak ragu-ragu memberi jawaban. "Satu (Atta Halilintar)," ujar Bebby Fey sembari menunjukkan jari telunjuk ke kamera.

"Lalu siapakah di antara empat YouTuber muda yang pernah mengajak kamu collabs bareng?" tanya Feni Rose. "No comment deh mbak. Aku enggak mau nyebutin nama," jawab Bebby Fey.

"Ya sudah nomornya saja. Nomor satu ya?" timpal Feni Rose penasaran. "Mbak yang ngomong ya," pungkas Bebby Fey yang kemudian membeberkan jika Atta Halilintar lah yang pernah menawarkan kolaborasi bersama.

Sontak pernyataan yang diungkap Bebby Fey ini seolah merupakan petunjuk yang semakin menguatkan dugaan pada Atta Halilintar. Pasalnya Bebby Fey melaporkan kasus penipuan lantaran YouTuber yang memintanya foto tak senonoh pernah mengajaknya kolaborasi namun urung terjadi.


DJ Bebby Fey Akhirnya Blak-Blakan Singgung Nama Atta Halilintar Malah Banjir Cibiran

Instagram

Namun para netizen memberikan tanggapan cukup mengejutkan. Pasalnya netizen justru melayangkan cibiran menyebut Bebby Fey sengaja mendongkrak popularitas lewat kasusnya tersebut.

"Normalnya orang, klo ngerasa dirugiin, lapor ke polisi sebut nama. Ini malah menggiring opini," komentar akun @ka****pp. "Dia 'gak mau sebutkan nama' dan itu yg bikin publik penasaran dan makin di blow up berita nya akhirnya di interview sana sini trus jd terkenal deh," sahut akun @intan****.

"Yeeyyyy, ahirnya wara wiri di TV berkat ga nyebutin nama," celetuk akun @ca*****ani. "Ini org mah cari panggung doang, lihat aja kasus gini bertele tele sengaja di buat sama dia biar di undang ke tv tv dapat bayaran dan jadi terkenal. Klo memang ada yh ngmong aja dari awal, sebut nama nya biar di proses kan ud laporan ke polisi," timpal akun @regina*****.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...