Cakra Khan Sukses ‘Kalahkan’ Maudy Ayunda Lewat Lagu Ini

Foto: Cakra Khan Sukses ‘Kalahkan’ Maudy Ayunda Lewat Lagu Ini instagram



Cakra Khan membagikan video kala menyanyikan salah satu lagu Maudy Ayunda hingga sebut sangat menyukai, warganet langsung sibuk membandingkan versi asli dan cover.

Kanal247.com - YouTube memang menjadi hal yang biasa bagi para selebriti Tanah Air saat ini. Vlog hingga cover lagu kerap dilakukan beberapa selebriti di kanal YouTube pribadinya. Penyanyi Cakra Khan pun menjadi salah satu yang menjadikan YouTube tempat membagikan cover lagu.


Baca juga ...

Cakra tampak santai menyanyikan lagu-lagu orang lain yang ia sukai. Lagu tema film "Habibie & Ainun 3" yakni "Kamu dan Kenangan" yang dinyanyikan oleh Maudy Ayunda. Cakra mengungkapkan jika lagu itu adalah salah satu yang ia sukai.

Cakra bahkan tampak tidak terlalu menghiraukan tatanan apik videonya, berbeda dengan YouTuber lainnya. Cakra berkata jika ia hanya ingin berbagi "perasaan" dari lagu milik Maudy itu.

"Saya sangat suka lagu ini, yang di ciptakan teh Melly Goeslaw dibawakan oleh Maudy Ayunda," tulis Cakra pada kolom deskripsi video yang ia bagikan pada Kamis (19/9). "Maaf kalau video nya alakadar saja, karna tujuan saya hanya ingin kalian semua merasakan apa yang saya nyanyikan .. next mencari cinta sejati!"

Lagu "Kamu dan Kenangan" itu sontak dibanjiri oleh komentar warganet. Mereka tampak berbondong-bondong memberikan pujian atas suara merdu Cakra. Tak sedikit bahkan yang menyebutkan jika suara Cakra jauh lebih cocok menyanyikan lagu buatan Melly itu dibandingkan Maudy. Warganet merasa jika suara khas Cakra membuat lagu "Kamu dan Kenangan" menjadi lebih menyentuh.

"Bikin tambah menyentuh lagunya dinyanyiin cakra khan," puji W***ti. "Rasanya sakit tapi tak berdarah,, menderu², mendayu², ingin menangis tapi tak menangis,,, versi aa cakra syahdunya bikin mewek," sambung R***ah. "Lbh cocok dinyanyiin cakra khan mgkin krn isi lagu ini adalah ungkapan isi hati eyang habibi sbg suami ke ibu ainun, kayanya lbh nyampe aja.. seolah mendengar lgsung isi hati eyang habibie," tandas S***02.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel