Mobil Ditabrak Ojol, Olla Ramlan 'Ngotot' Minta Ganti Rugi?

Foto: Mobil Ditabrak Ojol, Olla Ramlan 'Ngotot' Minta Ganti Rugi? Instagram
WowKeren dan Kanal247


Mobil ditabrak seorang pengendara ojol di tengah perjalanan berangkat syuting, Olla Ramlan justru melakukan hal mengejutkan. Lebih-lebih saat sang pengendara mengakui kesalahan dengan melakukan hal ini.

Kanal247.com - Kejadian tak menyenangkan mendadak dialami oleh aktris cantik Olla Ramlan. Hal itu disampaikan oleh sang asisten, Mini Saputri, lewat Instagram pribadinya.


Baca juga ...

Mini menjelaskan jika mobil Olla sempat mengalami insiden. Ketika ia hendak berangkat syuting, di tengah jalan tiba-tiba saja seorang pengendara ojol (ojek online) menabrak mobil mewah Olla.

"Sedikit berbagi cerita ttg dibalik foto ini tp sangat besar pelajaran yg bisa kita ambil hikmahnya. Jadi kmrn saya pergi ke Grand Indonesia untuk menemani ibu @ollaramlanaufar shooting disana," tulis Mini. "Dan tepat di bundaran HI terjadi insiden mobil di tabrak sama pengendara Grab."

Lantas, mungkin kah si ojol langsung "ngacir" begitu saja? Ternyata tidak, sebelum Olla meminta pertanggungjawaban, abang ojol sudah lebih dulu berucap bakal membayar ganti rugi kerusakan mobil. Namun abang ojol meminta izin untuk mengantarkan penumpangnya terlebih dahulu dan kembali lagi menyelesaikan permasalahan tersebut.

Dan apa yang terjadi? Tak disangka, abang ojol justru mendapatkan perlakuan istimewa dari Olla. Meski mobilnya mengalami kerusakan, tapi ia tak "ngotot" minta ganti rugi. Justru ia mengulurkan tangannya untuk abang ojol tersebut.

"Akhir cerita hari ini ibu @ollaramlanaufar yg sgt bijaksana memanggil si pengendara Grab tsb untuk menemui Beliau. Bukan untuk meminta pertanggung jawaban melainkan hanya sekedar mengembalikan uang dan KTP daaaann istimewanya ibu memberi bonus sejumlah uang buat mas nya krn sudah jujur dan mengakui kesalahan," sambung Mini.

Cerita Mini yang kemudian dibagikan ulang di berbagai akun gosip Instagram itu pun langsung menuai beragam komentar. Banyak dari mereka yang makin kagum dengan Olla.

Di sisi lain, mereka juga tak kalah kagum dengan abang ojolnya. Mengingat belakangan ini kejujuran makin kritis namun ia memilih untuk mengakui kesalahannya.

"Orang baik ketemu orang baik inimah namanya," komen akun @dios**********. "Masya Allah tabarakalloh, ternyata mulia hati mbk @ollaramlanaufar," sahut akun @sroh*******. "Masya allah ,, smga rejekinya bertambah trus yaa mba @ollaramlanaufar," ungkap akun @aldo***********.

Indonesia butuh lebih banyak lagi org jujur ky masnyahh ini," ujar akun @fitri*****. "Subhanallah terharu sayaa buat si bapak saya sangat sangat terharu dengan kejujuran bapak, semoga bapak selalu dilimpahkan rezekinya dengan kejujuran yang bapak punya," papar akun @levi************.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...