Tubuh Ruben Onsu Ternyata Masih 'Dikuasai' Banyak Santet, Benarkah?

Foto: Tubuh Ruben Onsu Ternyata Masih 'Dikuasai' Banyak Santet, Benarkah? Instagram
WowKeren dan Kanal247


Seorang pakar pengusir gangguan mistis asal Jawa Timur, Ningsih Tampi menguak fakta mengejutkan dari Ruben Onsu. Ia mengatakan bahwa tubuh Ruben ternyata masih 'dikuasai' oleh berbagai santet. Lantas, bagaimana dengan tanggapan Ruben?

Kanal247.com - Sosok Ruben Onsu beberapa tahun terakhir ini diketahui kerap diganggu oleh berbagai makhluk tak kasat mata. Beragam kejadian mengganjal juga menimpa keluarganya.


Baca juga ...

Mulai dari anak istri hingga adik kandungnya. Tak hanya itu, beberapa outlet rumah makan milik Ruben juga tak luput dari serangan. Atas berbagai kejadian yang dialami oleh Ruben tersebut, salah satu pakar pengusir gangguan mistis, Ningsih Tinampi angkat bicara.

Selain itu, Ningsih ini juga dikenal mampu menyembuhkan berbagai penyakit dari pengobatan medis sampai non medis. Dan yang paling kronis sampai mengenai santet.

Tak disangka, wanita asal Jawa Timur itu ternyata sudah sempat mengingatkan Ruben akan bahaya yang menimpa kehidupannya. Hal ini diakui oleh Ningsih saat sedang berada di Masjidil Haram, Mekkah.

"Ruben lagi, wong Ruben tenang-tenang. Aku enggak tahu ya (soal Ruben) enggak pernah lihat televisi. Tapi ini jujur ya, Ruben sekitar 2 tahun atau setahun lalu kalau enggak salah, saya lihat Ruben di Instagram," ujarnya pada vlog miliknya yang dibagikan pada 7 Agustus lalu. "Aku buka-buka ada Ruben, tak baca banyak yang ingin menjatuhkan Ruben."

Tak berhenti di situ, Ningsih juga mengatakan dengan lantang bahwa tubuh Ruben masih "dikuasai" oleh berbagai santet. Dan pelan-pelan santet yang menempel di tubuhnya bakal "menggerogoti" kebahagiaannya.

"Sudah tak peringatkan. Assalamu'alaikum mas Ruben sampean hati-hati," terang Ningsih. "Sampean banyak santet yang sudah bernaung di badan sampean dan itu masih berdiam diri, masih otw."

"Nanti kalau otw, sudah bekerja (santetnya) itu hati-hati. Aku sudah ingatkan tapi karena dia itu kan orang top markotop, jos markejos. Lh aku orang apa. orang desa, orang kampungan. Yang penting aku sudah berniat baik. Kalau enggak percaya suruh lihat Ruben di Instagramnya," sambung Ningsih.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...