Bukan Nagita Slavina, Ayu Ting Ting Disebut Tak Akur dengan Diva Cantik Ini

Foto: Bukan Nagita Slavina, Ayu Ting Ting Disebut Tak Akur dengan Diva Cantik Ini instagram
WowKeren dan Kanal247


Kerap diisukan memiliki hubungan tidak akur oleh beberapa selebriti wanita seperti Nagita Slavina, Ayu Ting Ting ternyata disebut-sebut mempunyai pertemanan tak bagus dengan diva cantik ini.

Kanal247.com - Pedangdut cantik Ayu Ting Ting memang sudah biasa disebut tidak akur dengan Nagita Slavina. Apalagi usai gosip Ayu berselingkuh dengan Raffi Ahmad beberapa waktu lalu tersebar luas. Ayu dan Nagita bahkan tidak habis-habisnya diperbandingkan hingga saat ini.


Baca juga ...

Namun, ternyata bukan hanya Nagita yang dikabarkan tidak memiliki hubungan baik dengan Ayu. Diva cantik, Rossa pun dikabarkan tidak akut dengan pelantun "Alamat Palsu" itu. Lantas benarkah kabar yang beredar itu?

Ayu pun tentu langsung membantah kabar-kabar itu. Ayu mengungkapkan jika isu tidak akur dengan Rossa terkuak usai candaan rekan-rekannya saja saat di salah satu program acara televisi. Ia memastikan hubungannya dengan Rossa baik-baik saja di luar program.

"Nggak apa-apa itu (akur)," ujar Ayu kala ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (19/9). "Candaan anak-anak aja di dalam, nggak apa-apa kok."

Ayu bahkan menyebutkan jika ia cukup akrab dengan pelantun "Hati yang Tersakiti" itu. Ayu bahkan berkata sering bertemu dengan Rossa di luar pekerjaan di dunia hiburan.

"Nggaklah saya sama teh Oca (panggilan Rossa) biasa aja," terang Ayu. "Dan aku sama teh Oca juga sering ketemu," tambahnya.

Ayu memastikan jika ia tidak menghindari Rossa sama sekali. Ia pun membantah tidak datang ke acara lantaran ada Rossa. Ayu berkata ia tidak ada saat itu hanya kebetulan semata.

"Baik kok hubungannya, jadi waktu teh Oca ke sini aku memang lagi nggak ada," ucap Ayu. "Sekarang kebetulan ada dan baru kali ini ketemu."

Rossa pun juga membantah memiliki hubungan yang tidak akur dengan Ayu. Rossa menerangkan jika isu itu hanya sekadar bercanda. Ia bahkan tidak mengetahui jika ketidakhadiran Ayu akan dipermasalahkan.

"Mereka emang suka becanda sih," ujar Rossa. "Tapi emang ada aku dan Ayu-nya nggak bisa padahal nggak disengaja juga," pungkasnya lalu.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...