Gencar Pamer Hadiri Pameran Seni, Netter Malah Makin Muak Hingga Sebut T.O.P Kriminal

Foto: Gencar Pamer Hadiri Pameran Seni, Netter Malah Makin Muak Hingga Sebut T.O.P Kriminal Instagram
WowKeren dan Kanal247


Member Big Bang, T.O.P sepertinya berhasil membuat netter semakin kesal terhadapnya dengan mengunggah sejumlah foto dirinya ketika menghadiri pameran seni karya seniman ternama.

Kanal247.com - Bukan rahasia lagi jika T.O.P memang senang sekali dengan seni. Bahkan member Big Bang ini diketahui memiliki sejumlah lukisan dari seniman ternama yang bernilai miliaran rupiah dan sering mengunjungi acara-acara pameran.


Baca juga ...

Seperti baru-baru ini, T.O.P tampak mengunjungi sebuah pameran seni. Pelantun lagu "Bang Bang Bang" itu pun mengunggah sejumlah foto dirinya ketika berdiri di sebuah lukisan tiga dimensi bernuansa hitam putih.

T.O.P sendiri sejak keluar dari wajib militer lebih sering menghabiskan waktunya dengan bepergian. Sepertinya belum ada rencana dari idol yang pernah tersangkut masalah narkoba ini untuk segera comeback.


Photo-INFO

T.O.P

Sayangnya update terbaru T.O.P yang diberikan pada penggemarnya ini justru mendapatkan respon negatif dari netter. Lagi- lagi netter justru memberikan komentar nyinyir dan bahkan menyebut T.O.P sebagai seorang kriminal.

"Dia sangat percaya diri, kau bisa lihat itu dari gambar ketika dia sedang berpikir 'Aku keren sekali, aku sangat paham tentang hal ini, aku spesial'," komentar netter. "Dulu kupikir mereka yang tebaik tapi sekarang mereka hanya kumpulan kriminal saja," ujar yang lain. "Suatu hari dia hanya akan menjadi pegawai biasa dengan latar belakang kriminal," sahut lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel