Tamara Bleszynski ‘Merendah’ Habis-Habisan, Akui Tak Punya ‘Merek’

Foto: Tamara Bleszynski ‘Merendah’ Habis-Habisan, Akui Tak Punya ‘Merek’ instagram
WowKeren dan Kanal247


Tamara Bleszynski merendahkan diri dengan menulis berbagai ‘kekurangan’ di kolom caption foto saat dirinya duduk di sebuah bangku panjang, netter malah balik puji habis-habisan.

Kanal247.com - Kehidupan para seleb memang kerap dikaitkan oleh publik dengan hal-hal mewah. Hal ini tak lepas dari imej dan potret yang selama ini disuguhkan. Beragam barang branded dengan harga fantastis sering menjadi hal yang tak jauh dengan profesi seorang artis.


Baca juga ...

Tak heran jika banyak figur publik yang sering terciduk dengan memakai barang bermerek. Sengaja atau tidak, publik pun dibuat percaya bahwa seleb selalu memiliki gaya hidup yang glamor.

Namun hal berbeda belum lama ini ditunjukkan oleh Tamara Bleszynski. Artis cantik yang kini mengelola usaha bisnis makanan di Bali ini justru “merendah” habis-habisan di salah satu unggahan terbarunya.

Tamara memajang salah satu fotonya yang ia abadikan kala mengunjungi tempat yang terlihat seperti sebuah museum. Ibunda Teuku Rassya ini duduk berpose di bawah sebuah foto prajurit berkuda. Ia terlihat tersenyum dengan mengenakan baju berwarna ungu yang dipadukan dengan celana hitam.

Bersamaan dengan foto itu lah Tamara merendahkan diri di kolom caption. Bagaimana tidak, ia menyebutkan beberapa kekuranagn yang ada padanya, seperti baju hingga rambut yang sedikit acak-acakan. Tak hanya itu ia juga menyebut tak ada “merek” dalam foto itu kecuali potret dirinya saja.

Tidak ada yg spektakular dgn foto ini..baju ga rapi, rambut apalagi...dan background nya jg ga jelas hanya kaki Kuda,” tulis Tamara. “Ga ada yg ber ‘merek’ hanya ada aku aja.. seadanya. Mudah2an kamu suka dgn gambar ini. - Tamara Bleszynski.

Menanggapi postingan itu, netizen pun berbondong-bondong mengutarakan pendapat mereka. Tidak sedikit yang justru langsung memuji Tamara atas kerendahan hatinya itu.

Sebagian netizen lainpun tak luput untuk menyanjung paras cantiknya. Tamara justru dinilai sangat cantik karena tampil sederhana.

I love u just the way u are mba Tamara,” ujar akun @tamir*****. “Apa adanya sj kak.. apapun itu dirimu tetap bersinar cantik,” kata akun @udadia******. “Jelas suka lah,,kan ada sosok special yg lagi duduk. Coba kalo gak ada... Kan kosong,” rayu @rio*****.

Krn dr apa adanya itu terdapat kecantikan yg natural todak dibuat2 sungguh alami...jh cerminan kecantikam dr dalam,” puji pemilik akun @nuke******. “Sooo humble,” seru @balin*****. “Ini keren bangeeett... karena udh muak/bosen liat artesss artessss dgn tas hermesnya,” celetuk akun @dedy*****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...