‘Warkop DKI Reborn’ Adipati Dolken Cs Disebut 'Kalah' dari Versi Abimana Aryasatya

Foto: ‘Warkop DKI Reborn’ Adipati Dolken Cs Disebut 'Kalah' dari Versi Abimana Aryasatya instagram
WowKeren dan Kanal247


Film 'Warkop DKI Reborn' yang diperankan oleh Adipati Dolken, Aliando, dan Randy Nidji disebut-sebut belum bisa mengalahkan kesuksesan versi Abimana Aryasatya, Tora Sudiro, serta Vino Bastian.

Kanal247.com - Seri terbaru dari film "Warkop DKI Reborn" memang sedang ditayangkan di bioskop Tanah Air. Promosi di berbagai kota pun tampak dilakukan oleh para pemerannya yakni Adipati Dolken, Aliando, dan Randy Danistha Nidji.


Baca juga ...

Sayang, tampaknya film terbaru yang berusaha membangkitkan era komedi grup Warkop itu disebut-sebut tidak bisa mengalahkan kesuksesan sebelumnya. "Warkop DKI Reborn" sebelumnya memang diketahui diperankan oleh Abimana Aryasatya, Vino Bastian, dan Tora Sudiro.

Anggapan itu muncul melalui kolom komentar unggahan Falcon Pictures yang merupakan rumah produksi film "Warkop DKI Reborn". Falcon tampak ingin membagikan potret-potret para pemeran "Warkop DKI Reborn" kala melakukan kunjungan diberbagai kota.

"Terima kasih antusiasnya yang luarbiasa dari masyarakat Jogja dan sekitarnya. Para cast harus datang lagi gak nih ke Jogja?" bunyi caption pada foto-foto yang dibagikan kemarin, Rabu (18/9).

Komentar

Sumber: Instagram/@falconpictures_

Warganet tampak sibuk mengungkapkan pendapatnya mengenai film bergenre komedi itu. Beberapa di antaranya mengungkapkan jika film "Warkop DKI Reborn 3" tidak selucu seri sebelumnya. Mereka bahkan mengungkapkan jika film Adipati Cs itu "garing".

"Garing film nya ya," seru @s***ha. "Dulu waktu reborn 1 dan 2 bisa habis semua theater dipakai, sekarang jangankan habisin theater jam tayang aja terus berkurang itupun di satu theater, miris," papar @n***ma. "Film nya kurang lucu,,dan alur ceritanya ngebosenin.. agak kecewa si," ucap @w***29.

Meski begitu, banyak pula yang memberikan komentar di unggahan Falcon jika "Warkop DKI Reborn 3" cukup sukses. Beberapa juga mengaku tertawa pada beberapa adegan kocak Adipati, Aliando, dan Randy.

"Asli ngakak dari awal sampai akhir... See you 1th again," puji @r***ng. "Barusan nonton,, lulu, seru, smua ketawa," terang @a***ek. "Sumpah seru bgt .. kocak bgt gilaa parah," tandas @c***24.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel