Bangga Pakai Kain Tenun Flores, Ayu Ting Ting Justru Disebut Perusak Adat NTT

Foto: Bangga Pakai Kain Tenun Flores, Ayu Ting Ting Justru Disebut Perusak Adat NTT Instagram
WowKeren dan Kanal247


Seorang wanita yang mengaku sebagai Putri Sumba mendadak bikin heboh. Ia sebut Ayu Ting Ting sebagai perusak adat NTT karena fotonya yang terkesan terlalu terbuka kala kenakan kain adat flores.

Kanal247.com - Jika Syahrini mencuri perhatian dengan kontroversi jet pribadi, lain halnya pedangdut fenomenal Ayu Ting Ting. Diketahui sebelumnya, Ayu sempat bertolak ke Labuan Bajo, NTT.


Baca juga ...

Ibu satu anak itu membawa serta rombongan keluarganya untuk menikmati keindahan yang disuguhkan oleh Labuan Bajo. Hanya saja, kedatangan Ayu ke sana justru menuai kontroversi tersendiri.

Salah satunya mengenai pakaian yang Ayu kenakan kala berada di sana. Selain seksi, Ayu juga tampak nyaman kenakan busana terbuka. Termasuk saat mempromosikan kain tenun khas Flores.

Dalam unggahannya, tubuh Ayu tampak telanjang dan hanya dibalut dengan kain tenun tersebut. Sampai akhirnya, seorang netter yang mengaku sebagai putri Sumba layangkan teguran hingga sebut Ayu perusak adat.

"Saya menghimbau bagi pemuka adat NTT dan seluruh aparat pemerintahan NTT. Kita senang para artis dll siapa pun yg dtg berkunjung di NTT," tulis wanita yang mengaku putri SUmba. "Tapi harus jaga adat istiadatnya NTT dalam mempromosikan kain adat NTT.

Ayu NTT

Instagram

"Kalau yg gini bagi saya pribadi merusak adat NTT. Maaf ya saya komen, Saya putri Sumba," sambungnya seraya memamerkan potret Ayu.

Sontak pernyataan di atas yang disebar luaskan berbagai akun gosip Instagram langsung menuai beragam komentar netter. Jika biasanya Ayu panen hujatan, kali ini ia justru dapat pembelaan.

Banyak dari netter yang menyerukan jika ungkapan di atas terkesan berlebihan. Sampai-sampai netter menduga jika wanita yang mengaku putri Sumba itu adalah haters Ayu.

"Ini mungkim hater nya ayu ni," komen akun @mitha**********. "Mank salah ny dmn neng, merusak ap ny, aneh u," sambung akun @lidya*****. "Byk artis yg fotonya lbh parah sexy nya gk begini amat tpi klo sii ayu ini salah iti salah ntah apa yg bnrnya, maaf yaa mba perbaiki dulu diri kita baru perbaiki diri org," cecar akun @meri**********.

"Gw orang Flores woy, menurut gw biasa ajh kecuali ATT pake kain adat begitu trus ikut upacara adat,, heran bagus ada yg promosiin," seloroh akun @bim************. "Wajar2 aja inikan di pantai seadaixa di tempat pesta yg pasti sdh salah kostum. mungkin yg punya akun ini pingin klom komentarxa jutaan lalu viral," pungkas akun @harti******.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...