Merry ke Jakarta, Isu Raffi Ahmad Tiru ‘Pamit-Kembali’ Terbukti?

Foto: Merry ke Jakarta, Isu Raffi Ahmad Tiru ‘Pamit-Kembali’ Terbukti? instagram
WowKeren dan Kanal247


Raffi Ahmad tampak membagikan vlog bersama Merry, asistennya yang mengundurkan diri di rumahnya. Menunjukkan bukti jika Raffi hanya mengikuti fenomena 'Pamit-Kembali' Ria Ricis?

Kanal247.com - Beberapa waktu lalu, fenomena "Pamit lalu Kembali" memang menarik perhatian. Hal itu dimulai dari Ria Ricis yang mengungkapkan akan meninggalkan YouTube namun kembali 2 hari kemudian. Para selebriti pun tampak langsung memparodikan perbuatan Ricis.


Baca juga ...

Raffi Ahmad bahkan disebut-sebut mengikuti Ricis usai membagikan video asisten pribadinya yang telah bekerja 13 tahun, Merry memutuskan untuk mengundurkan diri. Banyak yang berpendapat jika Merry hanya sekadar pulang kampung untuk merayakan hari raya kurban.

Pada vlog bersama Merry yang dibagikan pada Rabu (18/9) itu Raffi tampak ingin membuat klarifikasi mengenai gosip-gosip yang beredar. Raffi bahkan mengaku kaget lantaran Merry datang untuk mengambil baju lebih cepat dari rencana.

"Kaget juga sih Merry datang, beberapa hari lalu bilang mau datang ambil baju," terang Raffi. "Ada yang ketinggalan katanya."

Raffi pun tampak memaksa Merry untuk kembali bekerja bersamanya. Sayang, Merry berkata belum memikirkan hal itu lantaran masih ingin menemani ibunya. Merry berkata jika perjodohannya batal lantaran ia tidak ingin menikah dengan keluarga. Ia takut jika pernikahannya bermasalah akan berdampak di keluarga besar.

Merry juga menerangkan jika keputusannya mengundurkan diri tidak ada unsur pura-pura sedikit pun. Merry bahkan merasa tidak mungkin jika atasan bersedia meliburkan pegawainya hingga 1 bulan lebih. Raffi bahkan menyebutkan jika sebelumnya, Merry hanya mengambil libur 10-14 hari saja.

"Kalau menurutku sih nggak (prank), mana ada bos yang ngizinin lebih dari satu bulan libur, ini sudah 1 bulan lebih," ucap Merry. "Tapi Merry tuh kalau pulang hanya 10 hari atau 2 minggu paling lama," tambah Raffi.

Raffi pun tampak meminta Merry kembali bekerja bersamanya hingga berniat menaikkan gaji. Merry pun akhirnya berkata akan memikirkan penawaran pekerjaan itu meski saat ini ia masih belum berencana kembali. Raffi pun memastikan jika kapan pun Merry ingin kembali, ia dan keluarga bersedia.

Warganet pun segera meramaikan vlog Rans Entertainment itu dengan komentar. Mereka tampak ramai-ramai mengharapkan jika Merry bersedia kembali ke Rans Entertainment.

"Balik aja om merry.. .susah lho cari bos kyk a' raffy & mbk nagita..baik bngeett," ujar S***ya. "Liat om mery langsung klik and like,,,,, Kirain om mery mau balik," terang E***ad. "Sampe segitunya aa raffi seolah.olah maksa om merry buat kerja lgi sama a raffi," pungkas A***ia.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...