Diduga Tak Dapat Sewaan Jet Pribadi, Syahrini Terpaksa Naik Pesawat Komersil Kelas Ekonomi?

Foto: Diduga Tak Dapat Sewaan Jet Pribadi, Syahrini Terpaksa Naik Pesawat Komersil Kelas Ekonomi? Instagram
WowKeren dan Kanal247


Maia Estianty tengah bertolak ke Singapura, Syahrini diduga tak bisa sewa jet pribadi milik ibu tiga anak itu. Kendati demikian, Syahrini terbang menggunakan pesawat komersil.

Kanal247.com - Masih mengenai kontroversi Syahrini soal jet pribadi yang beberapa waktu belakangan ini menjadi sorotan publik. Pasalnya, Syahrini mengutarakan pernyataan yang disebut-sebut tak sesuai dengan kenyataan.


Baca juga ...

Dengan wajah sumringah, Syahrini sebut dirinya kerap memanfaatkan jet pribadi sang mertua. Padahal setelah ditelisik oleh publik, Syahrini digadang-gadang telah menyewa jet pribadi milik Maia Estianty.

Dan di tengah kehebohan kontroversi jet pribadi, Syahrini seakan menjawab tudingan-tudingan itu tersebut. Baru-baru ini ia diketahui bertolak ke suatu tempat mengenakan pesawat komersil.

Hal ini dapat dilihat dari unggahan adik sekaligus manajernya, Aisyahrani yang kemudian dibagikan ulang di sebuah akun gosip. Dan seorang netter juga menyebutkan jika Syahrini beserta rombongannya memilih untuk duduk di kelas ekonomi.

Syahrini jet

Instagram

Tentu saja potret di atas langsung menuai beragam komentar dari netter. Berbagai ledekan auto menghujani Syahrini hingga kembali bawa-bawa nama Maia.

Selain itu, mereka juga menduga jika Syahrini tak dapat sewaan jet pribadi dari Maia. Sebab saat ini jet pribadi tersebut sedang dipakai sendiri oleh Maia ke Singapura bersama sang suami.

"Mungkin udh kepalang malu kali ya banyak yg tau mereka halu jd pd diem2 wkwk," komen akun @kiky*******. "Pripet nua mau do pakai sm bunda and deddi sabtu mau ke singapoure min timeh mah suruh jln aja kaki lah biar sehat," seloroh akun @ira*******. "Dikiranya dpt si berak trs dia bs semau2nya pake punya mertua,hahah kasian dia tau2nya si beraknya pelit wkwkkwkw," ledek akun @ernie******.

"Makanya kalo cari laki yg lakinya tajir.jgn mertuanya yg tajir," sindir akun @chip**********. "Biasanya update kalau first class. always...mgkin first nya lagi istirahat jd down to earth dulu pakai ekonomi," papar akun @erik*************.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...