Jadi Trending Dunia, Instagram Malah Blokir Akun Pribadi Milik Irene Red Velvet

Foto: Jadi Trending Dunia, Instagram Malah Blokir Akun Pribadi Milik Irene Red Velvet Twitter
WowKeren dan Kanal247


Irene akhirnya mengikuti jejak para member lainnya dengan membuat akun pribadi Instagram, namun sayangnya akun milik leader Red Velvet ini mendadak lenyap, kenapa?

Kanal247.com - Irene akhirnya membuat penggemar gembira dengan kabar dirinya membuat akun Instagram pribadi. Mengikuti Joy dkk, leader Red Velvet ini membuka akun Instagram pribadi yang diberinama @renebaebae.


Baca juga ...

Kabar Irene membuat akun Instagram ini pun langsung menjadi trending dunia di Twitter. Banyak penggemar yang lantas berbondong- bondong mengfollow akun Instagram pelantun lagu "Umpah Umpah" ini hingga followers-nya sudah mencapai ribuan dalam waktu hitungan jam.

Namun karena masalah followers yang mendadak langsung jadi banyak ini membuat Instagram memblokir sementara akun milik Irene. Jika dilihat sekarang, akun @renebaebae untuk sementara tak bisa dilihat dan mungkin masih dalam tahap pengecekan.

Photo-INFO
Irene

Meski begitu antusiasme penggemar belum usai. Banyak dari mereka yang kini berharap Wendy juga akan mengikuti langkah Irene untuk membuka platform sosial media pribadi sendiri agar dapat berkomunikasi langsung dengan fans secara mudah.

"Hanya Wendy yang belum membuat Instagram, aku akan menunggumu," komentar netter. "Wendy mungkin tak akan membuka akun sosmed, dia terlalu malu. Dia bahkan malu saat media mengambil gambarnya dan melewatinya begitu saja saat di bandara," ujar yang lain. "Bukan Instagram, Wendy mungkin akan membuat website resmi," sahut lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...