Disebut Hancurkan Karier Istri, Minhwan Malah Ngaku Yulhee Bikin Hidupnya Makin Bahagia Usai Nikah

Foto: Disebut Hancurkan Karier Istri, Minhwan Malah Ngaku Yulhee Bikin Hidupnya Makin Bahagia Usai Nikah Instagram
WowKeren dan Kanal247


Minhwan sebelumnya dianggap telah menghancurkan karier sang istri yang hamil lebih dulu dan terpaksa harus keluar dari grupnya Laboum dan kini menjadi ibu rumah tangga.

Kanal247.com - Yulhee sebelumnya dikenal sebagai salah satu member girlband Laboum sebelum menikah dengan Minhwan. Namun Yulhee terpaksa harus keluar dari grup usai mendapati dirinya hamil dan kemudian melangsungkan pernikahan dengan personil F.T. Island ini.


Baca juga ...

Meski disebut sebagai biang keladi hancurnya karier Yulhee, namun Minhwan justru menyabut istrinya itu telah memberikan perubahan besar bagi hidupnya. Apalagi kini mereka sedang menantikan kelahiran anak kedua dan ketiganya karena Yulhee tengaha mengandung bayi kembar.

"Hal yang paling berubah setelah menikah adalah dunia sepertinya lebih indah," kata Minhwan saat di episode terbaru acara "Mr House Husband". "Dulu beberapa hal memang penting juga, jadi semuanya terasa sulit. Tapi sekarang jelas bagiku bahwa keluargaku adalah yang paling penting, jadi lainnya mudah. Tak ada yang tak bisa kulakukan untuk keluargaku."

Sedangkan Yulhee dulu mengatakan sudah tak ingin tampil lagi di televisi. Namun keputusannya untuk membintangi acara "Mr House Husband" tentu saja mendapatkan pro kontra meski tak sedikit juga yang mengaku senang melihat keluarga kecil ini.

Sementara itu sebelumnya Minhwan disebut-sebut akan mendapatkan perlakuan spesial dengan bebas wamil karena bakal memiliki tiga anak. Namun hal tersebut dibantah oleh pihak militer dan mengatakan ada banyak aspek yang bisa menjadi pertimbangan tak cuma banyak anak tapi juga dari segi finansial.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...