Isyana Sarasvati Tuai Protes Keras Usai Pamer Foto Ini

Foto: Isyana Sarasvati Tuai Protes Keras Usai Pamer Foto Ini Instagram
WowKeren dan Kanal247


Dikenal kerap kenakan busana tertutup, kini Isyana Sarasvati pakai pakai baju seksi perlihatkan bagian pusar auto kena protes netter. Mereka kecewa penampilan Isyana tak lagi seperti dulu.

Kanal247.com - Isyana Sarasvati dikenal sebagai sosok penyanyi wanita dengan bakat yang luar biasa. Sejak awal kemunculannya di dunia musik, Isyana mencoba menarik perhatian publik lewat cara "manis", bukan dengan sensasi.


Baca juga ...

Rekan duet Raisa itu lebih memilih untuk kembangkan prestasi ketimbang sensasi. Terbukti kini kariernya di Tanah Air kian hari semakin melejit.

Di sisi lain, Isyana juga dikenal sebagai publik figur yang kerap berpenampilan tertutup. Ia jarang bahkan nyaris tak pernah pamerkan lekukan tubuhnya yang bikin publik makin jatuh hati.

Namun sayangnya, usai bagikan aksi panggungnya, Isyana mendadak tuai protes dari netter. Hal ini bisa dilihat dari unggahan Instagram pribadi Isyana pada potret yang bertuliskan caption "Bandung w/ The Tuttis full team!!"

Dalam potret di atas, busana Isyana dinilai tampak berbeda dari biasanya. Kali ini ia terlihat lebih seksi sampai tak segan perlihatkan bagian pusarnya. Kekecewaan netter kemudian berhamburan.

Mereka sangat menyayangkan penampilan Isyana tak lagi seperti dulu. Ia terlihat semakin "berani" dalam memilih gaya busana. Imej publik figur "baik-baik" seakan luntur perlahan.

"Siapa si yang ngajarin isyan ku mulai keliatan udel nya ngitu," komen akun @devv****. "Kami rindu isyan yang dulu. Salah satu point plus isyan dari artis lainnya adalah pakaiannya yg tertutup dan apa adanya. Tapi entah mengapa akhir-akhir ini sedikit 'kecewa' dengan pilihan outfit-nya. Sebagai fans yang menyayangi idolanya kami cuma membantu mengingatkan bukan bermaksud menghakimi. Tapi jika yang ditampilkan sekarang adalah jati diri isyana sebenarnya, sebagai fans kita hanya bisa menerima. Walaupun (sedikit) kecewa," cecar akun @aur********.

"Cukup isyana aku lebih suka kamu yang dulu dalam berpakaian kalo suara gak akan berpaling," tambah akun @denn******. "Duh jgn seksi2 atuh :( pake baju biasa ge geulis azelina," pungkas akun @blo****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...