Syahrini Kembali Jadi Bahan Gunjingan Usai Terciduk 'Ngekor' Luna Maya, Kenapa Lagi?

Foto: Syahrini Kembali Jadi Bahan Gunjingan Usai Terciduk 'Ngekor' Luna Maya, Kenapa Lagi? Instagram
WowKeren dan Kanal247


Syahrini terciduk tiru gaya tas Luna Maya, netter langsung lemparkan beragam tanggapan. Mereka menilai bahwa Syahrini selama ini kerap kali ingin menyamai Luna.

Kanal247.com - Belum juga "tutup buku" gonjang-ganjing mengenai sosok Syahrini. Media pemberitaan seakan tak pernah bosan mengulik kehidupan Syahrini sampai ke "akar-akarnya".


Baca juga ...

Jika sebelumnya foto "manjalita" Syahrini terancam bocor, kini justru penampilannya yang lagi-lagi jadi bahan gunjingan. Dan seperti biasa, patokan gaya busana Syahrini selalu saja dibandingkan dengan sang "rival", Luna Maya.

Sebelumnya, Luna diketahui lebih dulu tenteng tas kecil merek ternama bernuansa hijau. Dan tak lama kemudian, Syahrini pun "ngekor" dengan menyamai tas Luna. Hanya saja milik Syahrini berwarna merah.

Hal ini dapat dilihat dari unggahan akun gosip @rumpi.manja.official. Dari gambar di bawah ini, terpampang nyata jika tas kedua wanita tersebut sama persis.

Syahrini Luna

Instagram

Tentu saja fakta tersebut langsung menuai beragam komentar netter. Mulut-mulut "lemas" netter auto berlomba-lomba layangkan komentar miring untuk Syahrini.

Mereka menilai jika Syahrini berusaha keras untuk menyamai Luna. Sayangnya, bagi netter kecantikan dan atitut Luna tak bisa ia tiru dengan muda. Lain halnya dengan barang-barang yang bisa ia beli sehingga bisa "kembaran" dengan Luna.

"Memang hukum karma...si inces gak akan hidup tenang,slalu ada bayangan Luna dihidupnya," komen akun @bunda************. "Brg2 mah boleh bisa nyamain, tinggi ama kecantikan hakiki mah.. mustahil atuh teteh budeh," ungkap akun @farr**********. "Mungkin waktu luna makai belum musim minnn, nahhhh ini pas bude yg makai lagi musim2 nya.... hahahahaha musim nyontek," tutur akun @sebu********.

"Cebol selalu pengen apa aja yang dimiliki Luna, mulai dari fashion, pernak-pernik sampe PACAR luna pun dia pengen miliki sehingga terjadilah aksi tikung. Payah lu bol," cibir akun @its****. "Nenek2 ga punya temen ya gitu bisanya cuma ngikutin hhhhh," papar akun @yeye*******.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...