B.I Ngaku Pakai Narkoba, Netter Malah Sarankan Hal Ini Agar Hukumannya Lebih Ringan

Foto: B.I Ngaku Pakai Narkoba, Netter Malah Sarankan Hal Ini Agar Hukumannya Lebih Ringan Instagram
WowKeren dan Kanal247


B.I telah menjalani pemeriksaan oleh pihak berwajib karena kasus narkoba yang menyeret namanya di tahun 2016 silam dan mantan member iKON mengakui beberapa tuduhan padanya.

Kanal247.com - Pihak berwajib akhirnya mulai membuka investigasi ulang kasus narkoba yang melibatkan B.I di tahun 2016 silam. Mantan member iKON ini baru saja menjalani pemeriksaan dengan mendatangi kantor polisi Provinsi Selatan Gyeonggi.


Baca juga ...

Dalam pemeriksaan yang dilakukan selama 14 jam, B.I mengakui sejumlah tudingan yang mengarah pada penggunaan narkoba. Sebelumnya pelantun lagu "Killing Me" ini disebut membeli narkoba dari seorang pengedar A yang kemudian diketatahui adalah Han Seo Hee.

Saat itu Han Seo Hee sudah ditangkap oleh polisi dan menyebut nama B.I. Namun dikesaksian keduanya, Han Seo Hee mengubah apa yang sudah dikatakannya yang mengelak jika B.I terlibat dalam masalah tersebut yang mana ternyata hal ini diduga karena campur tangan Yang Hyung Suk.

Saat keluar dari kantor polisi, B.I yang tampak sangar dengan rambut panjang pirangnya itu meminta maaf pada publik. Sedangkan netter justru memberikan saran agar hukumannya menjadi ringan nanti yakni dengan membongkar semua tindak kriminal YG.

"Dia tak akan lolos dari tudingan pemakai narkoba, tapi dia bisa membuatnya lebih mudah dengan membongkar semua hal ilegal di YG," komentar netter. "Ayolah, jangan jadi orang yang kehilangan semuanya sendiri, ceritakan pada mereka semua yang pakai narkoba di YG juga," seru yang lain. "Tentu saja artis YG pasti pakai narkoba, cepat penjarakan juga Yang Hyung Suk dan Seungri," sahut lainnya.

Komentar Anda

Tags

b.i

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...