Ria Ricis ‘Cari’ Hantu Hingga Tim YouTube Kesurupan, Kok Ditertawakan?

Foto: Ria Ricis ‘Cari’ Hantu Hingga Tim YouTube Kesurupan, Kok Ditertawakan? instagram
WowKeren dan Kanal247


Ria Ricis membagikan vlog kala mendatangi rumah salah satu tetangganya untuk menemukan hal-hal mistis hingga timnya kesurupan kok malah membuat warganet tertawa?

Kanal247.com - Konten horor tampaknya sedang menjadi kegemaran para selebriti untuk kanal YouTube pribadinya. Ria Ricis pun menjadi selebriti yang membagikan video mistis di kanal YouTube pribadinya.


Baca juga ...

Ricis membagikan video kala mendatangi rumah salah satu tetangganya yang disebut-sebut berhantu. Ricis mengaku nekat mendatangi rumah itu bersama timnya lantaran "penghuni" di tempat itulah yang sempat "mampir" ke rumahnya. Ricis bahkan mengaku merinding kala mendatangi rumah kosong itu.

"Aku sudah agak merinding tapi banyak banget yang minta kita mengangkat kisah rumah samping rumahnya Ricis, dekat-dekat rumah Ricis," ucap Ricis di video yang ia bagikan Senin, (16/9). "Karena ada beberapa tamu yang katanya rumah Ricis 'diserang, didatangi' oleh mereka karena di sini."

Ricis dan tim YouTube-nya pun tampak sikap memasuki rumah kosong itu. Salah satu tim Ricis yakni Rio bahkan sampai kesurupan oleh "penghuni" rumah kosong". Sebelumnya, Rio menerangkan jika ia bisa berinteraksi dengan makhluk-makhluk tak kasat mata. Ricis bahkan menambahkan tulisan-tulisan yang menyebutkan jika mereka 'diganggu' bahkan sebelum memulai vlog.

Anehnya, hal-hal mistis yang dialami langsung oleh Ricis dan tim YouTube-nya justru menuai gelak tawa warganet. Mereka terang-terangan berkata jika momen Rio kesurupan justru lucu. Warganet bahkan blak-blakan mengaku bingung apakah konten Ricis horor atau justru komedi.

"Pas kak rio ke rasukan...melotot bngett... Kaget dong gw... Editing malah bikin gw ngakakkkk," tulis S***ah. "Anjay ngga jadi horor ini mahh ,pas rio lagi kesurupan napa ngakak jadinya," sambung Y***17. "Lagi tegang tegang nya pas Rio kesurupan,,tetiba datang Wildan di menit 11:11 dengan kain sarung...ngakak dong saya," tambah F***ah.

"Adehh Nih video seharusnya horor tapi edting nya biking ngakak Sumpah," kata P***vt. "Ya Allah ini video horror apa komedi sih? ngakak, ada suara bebeknya pas bang rio kesurupan, bang aryesh hm hmm hmmm kayak sabyan," tandas N***al.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...