Beri Dukungan Pada Jungkook BTS yang Diterpa Isu Kencan, Fans Ramaikan Hashtag Ini

Foto: Beri Dukungan Pada Jungkook BTS yang Diterpa Isu Kencan, Fans Ramaikan Hashtag Ini Twitter



Fans tetap memberikan dukungan pada Jungkook BTS yang tengah dilanda isu kencan. Fans memilih untuk memberikan dukungan lewat media sosial dan berharap tersampaikan kepada Jungkook sendiri

Kanal247.com - Pada awal bulan September ini, Big Hit Entertainment mengabarkan bahwa Bangtan Boys menjalani liburan kurang lebih selama 2 bulan. Ini merupakan liburan terpanjang bagi BTS yang disibukkan dengan aktivitas di dunia hiburan sejak debut.

Para member menghabiskan waktu libur dengan cara mereka sendiri. Jungkook sendiri sempat menghabiskan waktu liburan di kota Geojo. Namun saat kembali dari liburan di tersebut, Jungkook malah terlibat skandal kencan.

Terungkap di media sosial, ramai foto Jungkook memeluk seorang wanita yang diduga seniman tato bernama Lee Mijoo. Tampak pria di foto tersebut sangat mirip dengan Jungkook yang sekarang ini memiliki rambut panjang.

Kabar tersebut sontak dibantah oleh agensi. Big Hit Entertainment membantah kabar tersebut dan akan segera mengambil langkah hukum melawan pelaku yang menyebarkan rumor palsu dan membocorkan cctv tersebut.

Baca juga ...

Fans di seluruh dunia ikut bertindak setelah mendengar kabar tersebut. Mereka ramai-ramai membuat hashtag #AlwaysWithJungkook di Twitter untuk menunjukkan dukungan kepada Jungkook.

"#AlwaysWithJungkook kamu tak perlu khawatir. Aku meminta kamu untuk tersenyum menghadapi hal buruk itu. Aku percaya hal buruk segera hilang. Aku cinta kamu," tulis fans. "#AlwaysWithJungkook tak pernah lupa bagaimana awal mula kami menjadi Army. Kami selalu memberi dukungan dan cinta semua member," lanjut fans.

"Apapun yang kamu lakukan di hidupku, Jungkook. Aku akan selalu berada disampingmu dan mendukungmu serta mencintaimu apapun yang terjadi. Aku ikut bahagia melihatmu tersenyum #AlwaysWithJungkook," lanjut yang lain. BTS masih memiliki beberapa waktu liburan hingga kembali ke dunia hiburan.

BTS dijadwalkan akan kembali ke dunia hiburan pada bulan Oktober mendatang. Mereka akan melanjutkan tur konser tersisa hingga menghadiri acara musik bergengsi.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel