Cantik Kenakan Busana Mewah, Jisoo BLACKPINK Malah Tuai Nyinyir Netizen

Foto: Cantik Kenakan Busana Mewah, Jisoo BLACKPINK Malah Tuai Nyinyir Netizen Instagram
WowKeren dan Kanal247


Jisoo memang sering mengunggah foto-foto dirinya di media sosial Instagram. Biasa mendapatkan pujian, foto terbaru Jisoo belum lama ini malah mendapatkan nyinyiran netizen.

Kanal247.com - Para member Black Pink memang sangat populer tak hanya pada dunia K-pop namun juga di media sosial. Belum lama dibuat, akun media sosial Jennie cs sudah memiliki banyak jutaan followers.


Baca juga ...

Mereka sering mengunggah foto-foto aktivitas terbaru mereka di media sosial. Seperti Jisoo yang sering mengunggah foto-foto ala pemotretan di akun pribadinya.

Belum lama ini ia mengunggah penampilannya usai menghadiri acara bergengsi. Tampak di foto tersebut, pelantun lagu "Kill This Love" ini mengenakan setelan blazer dan rok pendek bermotif kotak-kotak.

Jisoo Blackpink

Sumber: Netizenbuzz

Rambutnya dibuat menarik dengan jepit lucu. Penampilannya semakin sempurna dengan slingbag kecil berwarna serupa. Tampak bodi ramping Jisoo dan mukanya yang mungil di foto tersebut.

Namun bukannya mendapatkan pujian, Jisoo justru menuai komentar miring netizen. Ada yang berkomentar tentang embel-embel 'mewah' pada idol YG Entertainment hingga Jisoo diminta untuk tidak mendekati pesepakbola Son Heung Min.

"Dia cantik tapi rasanya mirip Sandara Park, tidak terlalu berbakat," kata netter. "Kamu lebih baik tidak menyentuh Son Heung Min!" sahut netter. "Kenapa YG selalu media play tentang anak-anak mereka yang seolah orang mewah? Tak ada kelas atau status hingga membuat YG tidak dikenal? Mereka selalu melabeli anak mereka seorang berkelas dan berbeda dari agensi lain," celetuk netter.

"Mereka selalu menyebut 'mewah' ini 'mewah' itu. Apa mereka pikir orang lain tak semewah mereka?" tanya netter. "YG mencoba mendorong Jennie sebagai manusia mewah sekarang Jisoo dibilang lebih cantik dan dibuat serupa. Apakah mengenakan brand mewah bisa membuatmu terlihat mewah? Ini semua tentang karakter yang membuat kalian berkelas," lanjut netter. "Tidak berbakat," sambung yang lain.

Tak sedikit pula yang menyindir bakat Jisoo di grup BLACKPINK. Jisoo dianggap sebagai vokalis dan dancer yang buruk diantara member lain ketika di atas panggung. Bagaimana menurut kalian?

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...