Jadi Pencari Jodoh, Akting Park Ji Hoon Eks Wanna One di Drama 'Flower Crew' Tuai Pujian

Foto: Jadi Pencari Jodoh, Akting Park Ji Hoon Eks Wanna One di Drama 'Flower Crew' Tuai Pujian Twitter
WowKeren dan Kanal247


Park Ji Hoon memulai kariernya sebagai aktor kembali belum lama ini. Ia menjadi salah satu pemeran pendukung drama baru bertajuk "Flower Crew". Tak disangka ternyata penampilannya menuai pujian banyak orang.

Kanal247.com - Para mantan member Wanna One kini telah berkarier masing-masing setelah grup bubar pada bulan Desember 2018 lalu. Kang Daniel, Ha Sung Woon, hingga Yoon Ji Sung cs memilih untuk menjalani karier sebagai solois.


Baca juga ...

Hwang Minhyun kembali pada grup NU'EST hingga Bae Jin Young cs debut dengan grup baru di agensi masing-masing. Namun ada pula yang kembali debut sebagai aktor yakni Ong Seung Wu dan Park Ji Hoon.

Trainee yang dikenal karena kedipan matanya, Park Ji Hoon, bergabung di drama baru bertajuk "Flower Crew". Ia berperan sebagai Go Young Soo, salah satu dari 3 tim agensi yang direkrut Lee Soo (Seo Ji Hoon) untuk menjadikan Gae ddong (Gong Seung Yeon) sebagai wanita bangsawan.

Park Ji Hoon

Sumber: Knetizenti

Episode pertama drama ini telah tayang pada tanggal 16 September lalu. Tak disangka, ternyata banyak penonton yang terkesan dengan akting dari Park Ji Hoon yang natural di drama tersebut.

"Akting Park Ji Hoon sangat bagus. Aku pikir ceritanya hanya akan ada drama sejarah romantis tapi ternyata mendalam, aku tak tahu waktu berjalan dengan cepat," kata netter. "Park Ji Hoon berperan sebagai biro jodoh di drama haha. Dia sangat imut," sahut netter. "Ceritanya menyenangkan. Akting natural Park Ji Hoon sangat bagus. Dia sempurna jadi yang termuda di 'Flower Crew'. Aku akan terus menantikannya. Semangat!" tambah netter.

"Akting Park Ji Hoon bagus juga," celetuk netter. "Aku dengar ia seorang aktor cilik dulunya. Aktingnya lebih baik dari yang kubayangkan. Dia juga imut," puji netter. "Akting Park Ji Hoon manis dan bagus. Dia mulai akting sejak muda. Jadi dia bisa akting dengan baik," sambung lainnya. Bagaimana menurut kalian?

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...