Seniman Tato Bantah Isu Kencani Jungkook BTS, Netter: Keduanya Sama-Sama Korban

Foto: Seniman Tato Bantah Isu Kencani Jungkook BTS, Netter: Keduanya Sama-Sama Korban Twitter



Foto yang diduga Jungkook BTS tengah berkencan dengan seorang wanita tersebar luas di media sosial. Bahkan seorang seniman tato pun ikut klarifikasi kabar yang beredar tersebut.

Kanal247.com - Ketika tengah jalani masa liburan, Jungkook Bangtan Boys diterpa isu kencan. Foto CCTV yang diduga adalah Jungkook bersama kekasihnya tersebar luas di media sosial.

Di foto yang beredar, Jungkook dengan rambut panjangnya memeluk seorang wanita dari belakang. Keduanya dengan asyik kencan di restoran hingga mengunjungi tempat pembuatan tato.

Kabar ini telah dibantah oleh agensi. Bahkan Big Hit Entertainment menegaskan pihaknya akan mengambil langkah hukum penyebar rumor palsu dan CCTV tersebut.

Baca juga ...

Kini pun muncul postingan seorang wanita yang diduga dipeluk Jungkook di foto yang tersebar memberi klarifikasi. Ia menjelaskan bahwa sama sekali tak menjalin hubungan asmara dengan Jungkook BTS melainkan hanya berteman dekat.

Kabar ini mendapatkan tanggapan beragam dari netizen. Ada yang beranggapan Jungkook dan sang seniman tato adalah korban. Namun ada pula yang meminta Jungkook berhati-hati ketika bertindak di tempat umum dan interaksi dengan lawan jenis.

"Orang yang membocorkan dan menyebarkan CCTV, aku ingin menghukum kalian," kata netter. "Wanita ini, Hash Swan, dan Jungkook kasihan," celetuk netter. "Omong-omong, harusnya Jungkook lebih hati-hati mulai sekarang. Kencan atau tidak, dia harus lebih hati-hati ketika bertemu wanita," tambah netter.

"Jungkook harus lebih hati-hati. Kenapa dia memeluk wanita seperti itu di tempat umum?" tanya netter. "Bicara jujur, masalahnya adalah orang yang mengunggah foto, dan menyebarkan cctv secara ilegal. Kenapa kalian mengumpat pada Jungkook dan wanita itu? Keduanya adalah korban," jelas netter. "Idol tak bisa bertemu temannya? Konyol. Kalau saja cctv tidak tersebar, aku tidak akan tahu siapa yang Jungkook temui. Ia adalah korban," sambung yang lain. Simak terus kabar Jungkook BTS hanya di sini ya..

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel