Kang Daniel Harap Bisa Jadi Inspirasi Banyak Orang Hingga Ungkap Arti 'Danity'

Foto: Kang Daniel Harap Bisa Jadi Inspirasi Banyak Orang Hingga Ungkap Arti 'Danity' cosmopolitan
WowKeren dan Kanal247


Perjalanan panjang Kang Daniel dari 'Produce 101 Season 2' menjadikannya superstar saat ini. Ia juga telah memberi sebutan bagi para penggemarnya yaitu Danity. Begini komentar Kang Daniel.

Kanal247.com - Usai perjalanan panjang konflik dengan agensi lamanya, Kang Daniel akhirnya telah comeback ke dunia hiburan sebagai solois. Kang Daniel kini memilih untuk mendirikan agensi independen dan menjadikan dirinya CEO di agensi tersebut.


Baca juga ...

Belum lama ini ia menjadi model majalah Cosmopolitan dan berbicara tentang banyak hal. Ia juga sempat berbincang tentang lagu solo barunya yang bertajuk "What Are You Up To".

"Aku ingin memperlihatkan sisi diriku yang berbeda. Lagu ini memiliki tempo yang lambat, tapi koreografinya lebih susah dan lebih rumit dari yang terlihat," bukanya. "Penting untuk memperlihatkan bagian diriku yang dinantikan banyak orang, tapi aku lebih fokus pada memperlihatkan banyak sisi berbeda di album ini."

Perjalanan Kang Daniel sebelum sukses sekarang ini sangat panjang. Sudah lama terjun di dunia hiburan, nama Kang Daniel baru semakin dikenal luas ketika dirinya mengikuti ajang survival "Produce 101 Season 2".

Banyak yang menyoroti Kang Daniel di ajang tersebut hingga menjadikan dia juara pertama sekaligus center di grup pemenang Wanna One. Berbicara tentang ajang survival yang sudah berjalan hingga 4 musim ini, Kang Daniel berharap bisa perjalanan kariernya bisa memberi semangat banyak orang.

"Seperti yang kami lakukan, selalu senang melihat orang-orang dengan kuat bekerja keras untuk meraih impian. Ini tak hanya berlaku untuk para trainee," jelasnya. "Aku harap banyak orang bisa melihat adanya harapan dari perjalananku dan langkah yang aku jalani sekarang."

Tak hanya merilis album baru, Kang Daniel juga telah memiliki sebutan untuk para penggemarnya yang diberi nama "Danity". "Penggemarku, yang selalu mendukung di sisiku, akhirnya memiliki nama. Danity. Kata yang dikombinasikan dari namaku dan 'ity'. Artinya setiap momen yang dihabiskan Kang Daniel dan fans bersama itu spesial. Fansku tak diberi nama selama 6 bulan belakangan ini dan mereka akhirnya punya nama bagus," tuturnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...