Bastian Bintang dan Shafa Harris Ribut di Parkiran Mobil, Suara Muntah Justru Bikin Salfok

Foto: Bastian Bintang dan Shafa Harris Ribut di Parkiran Mobil, Suara Muntah Justru Bikin Salfok Instagram
WowKeren dan Kanal247


Belum lama setelah foto terciduk di lobi hotel, pasangan kekasih muda Bastian Bintang dan Shafa Harris kedapatan tengah ribut di parkiran mobil, ada apa?

Kanal247.com - Kisah percintaan antara Bastian Bintang dengan Shafa Harris memang sering mendapat perhatian lebih. Belum lama setelah foto berdua di lobi hotel, baru-baru ini pasangan kekasih muda itu kembali mencuri sorotan warganet.


Baca juga ...

Sosok di duga Bastian dan Shafa dikabarkan ribut di tempat umum. Hal itu diketahui dari video yang disebarkan oleh akun gosip Lambe Turah pada hari ini, Selasa (17/9). Bastian dan Shafa terlihat bertengkar di parkiran mobil di kawasan SCBD, Jakarta Selatan.

Dalam video itu, putri Sarita Abdul Mukti yang mengenakan kaus putih tersebut terlihat membentak Bastian dengan keras. Belum terlalu jelas apa yang dipermasalahkan antara Shafa dan mantan personel Coboy Junior itu.

Namun sebelumnya sempat terlihat Bastian membungkuk di depan kaki shafa yang kemudian disusul teriakan kekasihnya. Unggahan ini pun langsung menarik perhatian netter yang memberikan beragam komentar.

"Gamalu ama temennya yg sukses main film dimana mana dan sekolah pinter. Dianya malah jadi bucin level dewa," komentar akun @mktka***. "Kalau yg namanya hubungan ya wajar wajar aja sih kalau ada ribut," sahut akun @jelita***.

"Umur masih bocah gaya berantamnya macam suami istri," tambah akun @mommen***. "Apalah cuma urusan bocah2 labil," sambung akun @iffah***.

Namun tidak sedikit netter justru salah fokus dengan suara orang muntah yang mengiringi video di atas. "Udh volume di kerasin pke headset pula bae kedenger jelas eh yg didengar uweekkk uwekkkk . geulehhh," tulis akun @ainnun***. "Salfok sama yg hoek2 dah," sambung akun @wiwit***.

"Kok ada suara muntah muntah, hanyiiinggggggg!!" imbuh akun @nitha****. "Itu yang rekam ada temennya lagi muntah-muntah ya? Kenapa ga di bantuin atuh wkwkwkwk," pungkas akun @sere***.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...