Diduga Jadi Cewek yang Dipeluk Jungkook, Artis Tato Ini Langsung Beri Klarifikasi

Foto: Diduga Jadi Cewek yang Dipeluk Jungkook, Artis Tato Ini Langsung Beri Klarifikasi Instagram



Seorang artis tato diduga sebagai wanita yang dipeluk oleh member BTS Jungkook dalam foto yang belum lama ini beredar dan membuat penggemar hingga netter heboh.

Kanal247.com - Jungkook membuat heboh setelah beredar sebuah foto diduga mirip dirinya tengah memeluk seorang wanita berambut pirang dari belakang. Sebelumnya rapper Hash Swan dituding sebagai sosok pria tersebut karena memiliki model rambut yang sama dengan Jungkook.

Kini giliran seorang artis tato diklaim menjadi sosok wanita berambut pirang yang dipeluk oleh Jungkook. Tak ingin menjadi bulan-bulanan penggemar Jungkook, artis tato ini pun langsung angkat suara lewat akun Instagram pribadinya.

"Aku sungguh tak punya hubungan dengan Jungkook. Aku menulis ini karena ada info tak mengenakan menyebar di dunia maya yang membuat kesalahpahaman dan merugikanku," tulis artis tato ini. "Aku tak mengatakan apa-apa karena orang-orang sepertinya tak akan percaya padaku atau mereka akan memutar balikan kata-kata yang akan katakan dan aku bahkan akan mendapatkan respon yang lebih buruk lagi."

Baca juga ...

Artis tato ini membantah tegas bahwa dirinya ada hubungan khusus dengan Jungkook. "Aku sekali lagi ingin mengatakan bahwa aku tidak ada hubungan dengan Jungkook atau aku menato inisial namaku padanya. Kami hanya teman dekat biasa. Aku minta maaf karena kekacauan ini," lanjutnya.

Sementara itu, agensi Jungkook Big Hit telah membantah kabar kencan artisnya ini. Big Hit bahkan mengancam akan melaporkan penyebar rumor palsu sekaligus yang mengambil jejak rekaman CCTV tersebut ke pihak berwajib.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel