Dandanan Irene Tuai Pujian, Penampilan Yeri di Bandara Malah Diolok-Olok Netter

Foto: Dandanan Irene Tuai Pujian, Penampilan Yeri di Bandara Malah Diolok-Olok Netter Instagram
WowKeren dan Kanal247


Belum lama ini para member Red Velvet tampak berada di bandara internasional Incheon dengan dandanan yang berbeda dan penampilan Yeri justru menuai cibiran dari netter.

Kanal247.com - Red Velvet kembali terlihat di bandara untuk promosi ke luar negeri. Dalam kesempatan tersebut Joy dkk tampak mengenakan busana yang berbeda-beda namun lebih terkesan santai dan kasual seperti blouse panjang, blazer atau sweter.


Baca juga ...

Joy tampil menawan dengan kaos putih yang dilengkapi dengan blazer abu-abu. Sedangkan Seulgi tampak mengenakan sweter merah muda dan celana jeans hitam begitupun dengan Wendy yang memakai blouse lengan panjang.

Irene berhasil mencuri perhatian dengan penampilan cantiknya mengenakan sweter cokelat dan mengurai rambut hitam panjangnya. Tak mengherankan jika banyak yang memberikan pujian untuk penampilan memukau sang leader.

Photo-INFO
Red Velvet

Namun sayangnya dari kelima member Red Velvet, penampilan Yeri yang paling mencuri perhatian. Pasalnya Yeri tampak mengenakan dress panjang dengan tambahan celana putih serta jaket hitam yang membuatnya menjadi bahan bully netter.

"Kenapa penampilan Yeri mendapatkan penampilan yang buruk dari penata busana? Atau memang itu sudah gayanya?" komentar netter. "Aku menyukai penampilan Irene seperti gadis cantik kebanyakan," ujar yang lain. "Yeri akan lebih cantik jika dia berdandan sesuai umurnya, dia selalu dandan seperti anak-anak atau lebih dewasa dari usianya," sahut lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...