Ayu Ting Ting Akui Tak Akan Ajak Bilqis ke Luar Negeri untuk Rayakan Ultah ke-6, Ini Alasannya

Foto: Ayu Ting Ting Akui Tak Akan Ajak Bilqis ke Luar Negeri untuk Rayakan Ultah ke-6, Ini Alasannya instagram
WowKeren dan Kanal247


Ayu Ting Ting rupanya tak memiliki rencana untuk mengajak Bilqis sang buah hati jalan-jalan ke luar negeri saat merayakan ulang tahunnya yang keenam, rupanya karena hal ini.

Kanal247.com - Pedangdut cantik Ayu Ting Ting belum lama ini kabarnya baru pulang dari berlibur ke Labuan Bajo. Tak sendiri, ia terlihat berangkat bersama rombongan keluarga termasuk putri semata wayangnya Bilqis Khumairah Razaq.


Baca juga ...

Ayu sendiri terlihat sering memanjakan putrinya dengan mengajak jalan-jalan ke luar negeri. Sebelumnya, ia bahkan sempat terbang ke Singapura hanya untuk memenuhi permintaan Bilqis yang ingin berlibur dan berenang di sana.

Ayu Ting Ting memang tak henti-hentinya membanjiri Bilqis dengan cinta dan kasih sayang sedari kecil. Sebagai seorang single parent ia memang terlihat bekerja keras untuk selalu bisa memberikan yang terbaik untuk buah hatinya ini.

Namun rupanya, Ayu justru memiliki rencana yang tak biasa untuk menyambut ulang tahun Bilqis yang keenam. Pasalnya, ia mengaku tak berniat untuk merayakannnya dengan rencana berlibur.

Ayu mengaku hanya ingin merayakan ulang tahun Bilqis yang jatuh pada bulan Desember mendatang hanya dengan keluarga. Karenanya ia memilih berkumpul di rumah untuk menyambut pertambahan usia putrinya tersebut.

“Enggak (jalan),” jawab Ayu Ting Ting di bilangan Jakarta Selatan, Senin (16/9). “Kali ini Bilqis ulang tahun kita enggak kemana-mana kayaknya di rumah aja bareng sama keluarga.”

Selain itu, Ayu rupanya juga ingin lebih berhemat dengan hanya memberikan perayaan sederhana untuk putrinya itu. Menurutnya ia sudah terlampau sering mengajak Bilqis jalan-jalan, sehingga saat ini ia memilih perayaan yang berbeda. Tentunya suatu saat ia akan kembali mengajak sang buah hati mengunjungi destinasi wisata di luar negeri lagi.

“Karena keseringan dirayakan tiap tahun boros,” ujarnya. “Mending tabung aja duitnya kalau udah banyak lagi pergi lagi.”

Sedang untuk kado ulang tahun, Ayu Ting Ting menyebut jika putrinya tak meminta hal yang aneh-aneh. Selayaknya bocah usia enam tahun lainnya, Bilqis juga hanya menginginkan hadiah yang tak jauh dari jenis mainan. “Kalau anak kecil mah permintaannya standar maksudnya masih yang gitu-gitu aja kayak dia penginnya boneka atau mainan, itu sih palingan,” tutup Ayu Ting Ting.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...