Sempat Dianggap 'Biang Kerok', Ahn Jae Hyun Malah Batal Tampil di 'New Journey To The West 7'

Foto: Sempat Dianggap 'Biang Kerok', Ahn Jae Hyun Malah Batal Tampil di 'New Journey To The West 7' Instagram
WowKeren dan Kanal247


Sebelumnya di percakapan awal yang diunggah oleh Ku Hye Sun menyebut jika Ahn Jae Hyun lebih mementingkan produksi acara 'New Journey To The West 7' daripada kondisi kesehatan ibu mertuanya.

Kanal247.com - Permasalahan rumah tangga antara Ku Hye Sun dan Ahn Jae Hyun mencuat ketika Ku Hye Sun mengunggah percakapannya dengan sang suami di Instagram. Isinya menyebut Ahn Jae Hyun seolah ingin segera mengumumkan perpisahan mereka karena sudah berbicara dengan staf acara "New Journey To The West 7".


Baca juga ...

Sedangkan Ku Hye Sun menolak melakukannya dan menunggu kesehatan ibunya stabil. Namun Ahn Jae Hyun tetap memaksa karena dirinya seolah sudah mendaparkan sinyal hijau dari tim produksi "New Journey To The West 7" yang dianggapnya lebih penting.

Namun permasalahan suami istrinya ini pun semakin melebar seperti yang telah diketahui. Di tengah proses perceraiannya, Ahn Jae Hyun kini justru membatalkan penampilannya di acara "New Journey To The West 7".

"Sepengetahuanku, dia baru saja bicara pada tim produksi dan tak akang tampil karena 'menyebabkan masalah' untuk acara dan lawan mainnya dengan masalah pribadinya," ujar seorang sumber seperti dilansir dari Soompi. "Di waktu bersamaan dia terlihat tak nyaman menunjukan sikap ceria di depan publik lewat acara tersebut."

Sementara itu, saat ini Ahn Jae Hyun telah mengajukan gugatan cerai pada Ku Hye Sun. Aktor 32 tahun ini sendiri masih disibukan dengan syuting drama "People with Flaws" meski sebelumnya istrinya itu juga menuding dirinya berselingkuh dengan lawan mainnya.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...