Cuma Karena Hal Sepele Ini, Syahrini Sampai Tutupi Kepala dengan Serbet Langsung Dicibir Lebay

Foto: Cuma Karena Hal Sepele Ini, Syahrini Sampai Tutupi Kepala dengan Serbet Langsung Dicibir Lebay Instagram
WowKeren dan Kanal247


Tutupi bagian kepala dengan serbet saat makan malam lantaran alasan berikut, Syahrini langsung diserbu komentar miring dari para netizen hingga disebut lebay.

Kanal247.com - Syahrini tampaknya selalu berhasil memantik perhatian. Khususnya para pengguna media sosial Instagram. Seperti baru-baru ini, penyanyi dengan jargon unik itu sukses menuai sorotan.


Baca juga ...

Usut punya usut, hal ini bermula dari postingan Instagram Story yang istri Reino Barack itu bagikan. Tampak dalam sebuah video yang menggunakan fitur "boomerang", Syahrini tengah menikmati makan malam.

Namun pelantun lagu "Cintaku Kandas" ini justru menutupi bagian kepalanya dengan serbet putih. Sementara kedua tangan Syahrini sibuk memegang garpu dan pisau untuk menyantap hidangan steak yang ada di depannya.

Rupanya Syahrini enggan dengan bau asap dari makanan yang dihidangkan. Hal ini terkuak dari keterangan yang Syahrini tuliskan di Instagram Story-nya. "Takut bau asep," tulis Syahrini singkat.

Cuma Karena Hal Sepele Ini, Syahrini Sampai Tutupi Kepala dengan Serbet Saat Makan Malam Langsung Dicibir Lebay
Instagram

"Incess mah bebassss, ya khaaaannn," sementara tulis akun Instagram @mak_inpoh menyertai unggahannya ini, Selasa (17/9). Tak berselang lama, para netizen pun berbondong-bondong memberikan komentarnya.

Sayangnya nyaris dari para netizen beramai-ramai melayangkan komentar bernada negatif. Bahkan ramai pihak yang melontarkan ejekan hingga menyebut Syahrini terlalu berlebihan alias lebay.

"Lebay bambank," seru akun @and*****72. "Norakk," celetuk akun @rini*****. "Kebanyakan tingkah," komentar akun @har*****99.

"Tambah lama tambah cuaper e ga ketulungan," sambung akun @vey****24. "Hamil kelakuan ko tambah eror nih orang ya," timpal akun @key*****71. "Dia ngejek orang yg kena asep atau gimana seh mksdnya pake serbet takut sm asap," sementara pungkas akun @rania*****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...