Dewi Persik Ungkap Kebiasaan 'Unik' Mendiang Ayah di 100 Hari Kepergian Mochammad Aidil

Foto: Dewi Persik Ungkap Kebiasaan 'Unik' Mendiang Ayah di 100 Hari Kepergian Mochammad Aidil Instagram
WowKeren dan Kanal247


Mengenang kepergian sang ayah yang ke 100 hari, Dewi Persik bagikan sebuah video di laman Instagram yang membeberkan kebiasaan 'unik' mendiang Mochammad Aidil.

Kanal247.com - Seratus hari sudah, pedangdut Dewi Persik ditinggal selama-lamanya oleh sang ayah, Mochammad Aidil. Mochammad Aidil meninggal dunia pada 9 Juni 2019 lalu.


Baca juga ...

Mengenang seratus hari kepergian sang ayah, Dewi Persik baru-baru ini membagikan sebuah video di laman Instagram pribadi. Dewi disini rupanya membeberkan kebiasaan unik sang ayah semasa hidupnya.

Rupanya setiap pulang kampung ke Jember, Dewi Persik rajin diminta mendiang Mochammad Aidil untuk menggaruk punggungnya. Bukan dengan tangan, melainkan dengan sisir.

"Gak terasa tgl 17 september 2019 tepat 100 hari papine. Pulang ke jember masuk kamar papi jd ingat kebiasaannya. Biasanya selalu garukin punggung papi pake sisir. Sekarang hanya tinggal sisir aja dikamar papi. Dikamar ini sudah tdk ada suara yang manggil ning ning ning lagi. Kangen pi," tulis Dewi Persik. "Alfatiha. #belahanjiwa #sahabat #semuayangkitamilikimilikallah #sendiritanpapapi."

Postingan video yang dibagikan Dewi Persik pada Selasa (16/9) ini, rupanya begitu berhasil mengundang perhatian. Pasalnya dalam sekejap saja telah ditonton oleh sebanyak hampir 200 ribu pengguna Instagram.

Tak cuma itu, komentar demi komentar pun turut memenuhi postingan Dewi Persik ini. Di samping meminta Dewi Persik agar terus bersabar dengan kepergian mendiang ayah, tak sedikit pula netizen yang memanjatkan doa serta harapan terbaiknya.

"Berbakti banget sama ortu mangkanya hidupnya berkah dn bahagia selalu," tulis akun @noh******op. "Sabarr dan selalu kuat ya mami," komentar akun @della******55.

"Alfatiha buat papi nya mba dewi semoga di tempat kan disurga nya alloh aamin," sambung akun @nur*****24. "Semoga Almarhum mendapat tempat terbaik di sisi Allah SWT Aamiin Ya Robbal Alamiin... Alfatihah," timpal akun @bk*****nir.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...