Bantah Kabar Kencan Jungkook, Big Hit Entertainment Juga Akan Ambil Langkah Hukum

Foto: Bantah Kabar Kencan Jungkook, Big Hit Entertainment Juga Akan Ambil Langkah Hukum Instagram



Big Hit Entertainment langsung membantah tegas kabar kencan member BTS, Jungkook yang belum lama ini dikabarkan berpacaran dengan seorang wanita.

Kanal247.com - Baru-baru ini beredar sebuah foto yang diduga adalah Jungkook Bangtan Boys. Dalam foto tersebut, tampak seorang pria berambut panjang yang disebut mirip Jungkook tengah memeluk wanita berambut pirang.

Tak ingin kabar yang menyeret nama Jungkook tersebut semakin menyebar, Big Hit Entertainment mengeluarkan pernyataan. Big Hit Entertainment membantah tegas jika foto yang beredar di dunia maya tersebut adalah artisnya.

Baca juga ...

"Big Hit Entertainment ingin membersihkan masalah tentang artis kami, Jungkook yang menyebar di sosial media saat ini adalah tidak benar," ujar Big Hit Entertainment. "Jungkook pergi ke toko tato di area pulau Geoje selama liburan. Jungkook bertemu temannya di sana dan mereka pergi ke karaoke. Setelah itu semua diplintir dari fakta."

Tak hanya itu, Big Hit Entertainment juga akan mengambil jalur hukum untuk penyebar rumor yang tak benar. Selain itu Big Hit Entertainment akan menyelidiki rekaman CCTV yang beredar dan juga akan ditindak secara hukum oleh agensi yang juga menaungi TXT ini.

"Kami akan mengambil langkah hukum untuk pernyebar informasi pribadi setelah menyelidiki rekaman CCTV," lanjutnya. "Sebagai tambahan kami juga akan mengambil jalur hukum bagi penyebar rumor palsu.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel